Ilustrasi. FOTO: Bank DKI
Ilustrasi. FOTO: Bank DKI

Bank DKI Genjot Transaksi Digital di Malam Puncak Jakarta Hajatan

Angga Bratadharma • 25 Juni 2022 18:41
Jakarta: Bank DKI turut mendukung gelaran malam puncak Jakarta Hajatan dalam rangka HUT ke-495 DKI Jakarta dengan mengajak para pengunjung menikmati pengalaman bertransaksi menggunakan JakOne Pay. Transaksi itu sebagai aplikasi generasi muda milenial dan Gen Z yang dapat digunakan untuk melakukan berbagai transaksi sehari-hari.
 
Sekretaris Perusahaan Bank DKI Herry Djufraini menyampaikan masyarakat yang ingin menggunakan JakOne Pay tidak perlu menjadi nasabah Bank DKI dan cukup download aplikasinya di Google Play Store bagi smartphone berbasis android dan App Store bagi smartphone berbasis IOS.
 
"Aplikasi ini mendukung transaksi untuk melakukan scan to pay QRIS, serta aktivitas uang elektronik server based lainnya," kata Herry Djufraini, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Sabtu, 25 Juni 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada HUT DKI Jakarta ke-495 tahun, Herry menambahkan, juga menjadi momentum transformasi digital Bank DKI. Adapun Bank DKI semakin adaptif memenuhi kebutuhan nasabah yang menuntut kemudahan layanan melalui transformasi layanan digital.
 
Melalui aplikasi JakOne Mobile, tambahnya, Bank DKI menghadirkan solusi perbankan digital bagi nasabah pengguna untuk menciptakan pengalaman bertransaksi lebih personal, mobile, dan andal mulai dari bayar bermacam tagihan dan belanja daring, transaksi scan by QRIS, top up uang elektronik, bersedekah/berdonasi untuk sesama hingga mengamankan dana darurat.
 
Selain JakOne Mobile, Bank DKI juga terus mengembangkan ekosistem nontunai untuk nasabah melalui berbagai aplikasi yang telah diluncurkan melalui JakOne Community Apps, sebagai upaya peningkatan layanan perbankan digital kepada berbagai komunitas di DKI Jakarta dan sekitarnya.  
 
"Insyaallah, dengan berbagai dukungan layanan digital dan permodalan yang kami (Bank DKI) berikan, diharapkan dapat mendorong akselerasi pemulihan ekonomi khususnya pada sektor UMKM," tutup Herry
 
 
(ABD)


LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif