Program tersebut dijalankan CIMB Niaga guna berfokus mendukung nasabah agar tetap produktif dan optimistis, di antaranya melalui optimalisasi produk dan layanan secara berkelanjutan. Selain itu, peringatan Harpelnas 2021 dilakukan dalam rangka Ulang Tahun ke-66 CIMB Niaga.
Bagi CIMB Niaga, Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, nasabah adalah sumber inspirasi. Karenanya, pada Harpelnas 2021, CIMB Niaga berkomitmen untuk terus meningkatkan customer experience melalui beragam inovasi produk dan layanan sesuai preferensi nasabah.
"Di tengah situasi saat ini, peringatan Halpelnas menjadi momentum bagi kami untuk memberikan apresiasi kepada nasabah melalui berbagai program yang tersedia di platform digital dan dapat dilakukan tanpa kontak fisik," kaa Lani, dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 3 September 2021.
Lani menambahkan, pada Harpelnas tahun ini, CIMB Niaga juga meluncurkan kapabilitas baru dari kartu kredit yaitu contactless card atau nirsentuh untuk kartu kredit dari prinsipal JCB dan Mastercard. Dengan kapabilitas tersebut, transaksi kartu kredit bisa lebih mudah, cepat, sehat dan aman, tanpa perlu bersentuhan dengan benda lain.
"Kami akan terus melakukan adaptasi berorientasi kepada nasabah, sehingga dapat memberikan layanan yang lebih baik sesuai kebutuhan saat ini dan ke depan," tutup Lani.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News