Salah satu produk PT Victoria Care Indonesia Tbk - - Foto: dok Victoria Care
Salah satu produk PT Victoria Care Indonesia Tbk - - Foto: dok Victoria Care

Genjot Kinerja Bisnis, Victoria Care Tunjuk Komisaris Baru

Husen Miftahudin • 26 November 2021 16:40
Jakarta: PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) sepakat untuk merombak susunan anggota Dewan Komisaris yang efektif berlaku sejak ditutupnya rapat.
 
Direktur Utama Victoria Care Indonesia Billy Hartono Salim mengatakan bahwa pemegang saham mengangkat dan menetapkan Van Schoote Christian Pierre B sebagai komisaris independen dan Arliadi Mahadi sebagai komisaris.
 
"Bergabungnya Pak Van Schoote Christian Pierre B dan Pak Arliadi Mahadi dalam jajaran Dewan Komisaris diharapkan mampu mewujudkan visi misi Victoria Care Indonesia di masa mendatang," ujar Billy dalam siaran persnya, Jumat, 26 November 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Billy menjelaskan, Victoria Care Indonesia memiliki program kerja untuk terus menggenjot kinerja bisnis sekaligus mengurangi dampak yang ditimbulkan terhadap lingkungan, serta meningkatkan manfaat positif bagi masyarakat.
 
Untuk mewujudkan hal tersebut, perseroan membutuhkan pemimpin yang mampu memperkaya perusahaan dengan keahlian dan pengalaman global yang dimilikinya.
 
"Melalui berbagai pengalaman dan tugas yang diembannya, kami yakin kehadiran Pak Van Schoote Christian Pierre B dan Pak Arliadi Mahadi dalam jajaran Dewan Komisaris akan berdampak positif dan memperkuat kinerja perseroan di masa mendatang," harapnya.
 
Dengan perubahan struktur Dewan Komisaris yang baru, maka jajaran Dewan Komisaris Victoria Care Indonesia saat ini adalah sebagai berikut:

 
Komisaris Utama: Luhur Dino Herlambang.
Komisaris: Luhur Iwan Hernadi.
Komisaris: Arliadi Mahadi.
Komisaris Independen: Herbudianto.
Komisaris Independen: Van Schoote Christian Pierre.

 
(Des)


LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif