Direktur WOM Finance Zacharia Susantadiredja (tengah). FOTO: Medcom.id/Angga Bratadharma
Direktur WOM Finance Zacharia Susantadiredja (tengah). FOTO: Medcom.id/Angga Bratadharma

WOM Finance Meringankan Masyarakat Terdampak Covid-19

Ekonomi Virus Korona wom finance
Angga Bratadharma • 16 Mei 2020 10:21
Jakarta: Kondisi pandemi covid-19 yang melanda Tanah Air telah membuat perekonomian dan kehidupan masyarakat berubah seperti banyaknya para pekerja yang dirumahkan dan mengalami Pemutusan Hubungan Kerja (PHK). Pada kondisi seperti itu, pihak terkait perlu berupaya saling membantu guna meringankan mereka yang membutuhkan bantuan.
 
"Kondisi covid-19 ini membuat perekonomian dan kehidupan kita semua berubah seperti banyaknya para pekerja yang dirumahkan. Melihat kondisi tersebut kami berupaya untuk tetap bisa berbagi kebahagiaan kepada saudara-saudara kita," kata Direktur WOM Finance Zacharia Susantadiredja, seperti dikutip dari keterangannya, Sabtu, 16 Mei 2020.
 
Di tengah kondisi pandemi covid-19 yang melanda Tanah Air sekaligus masih dalam suasana bulan suci Ramadan, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) melaksanakan kegiatan CSR dengan membagikan Al-Quran dan bantuan sosial ke beberapa Pondok Pesantren.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada kesempatan ini, WOM Finance membagikan Al-Quran di lima pondok pesantren yang tersebar di wilayah DKI Jakarta. Kelima pondok pesantren tersebut adalah Pondok Pesantren Hasbiyallah, Pondok Pesantren Az-Ziyadah, Pondok Pesantren Persatuan Islam 69, Pondok Pesantren Khairul Ummah, dan Pondok Pesantren Da’arut Tarbiyah.
 
"Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita," ungkap Zacharia.
 
Seiring dengan penerapan social distancing, WOM Finance tetap memberikan pelayanan yang maksimal untuk para konsumennya. WOM Finance mengimbau para konsumen untuk melakukan pembayaran melalui kanal pembayaran via online yang telah tersedia seperti melalui transfer bank atau juga lewat mini market, seperti Indomaret dan Alfarmart.
 

(ABD)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif