PT Sritex. Istimewa
PT Sritex. Istimewa

Strategi Sritex Group Bertahan di Tengah Pandemi

Al Abrar • 31 Agustus 2021 15:35
Jakarta: Pandemi covid-19 yang melanda Indonesia memberikan dampak negatif terhadap ekonomi. Salah satu sektor yang terkena imbas yaitu Tekstil dan Produk Tekstil (TPT).
 
Untuk bertahan dalam situasi saat ini, Sritex Group telah memberdayakan UMKM, menyerap produk masyarakat sekitar bahkan mempekerjakan kalangan difabel. Kerja sama diklaim terjalin erat. 
 
“Buat tatanan kerja yang terstruktur, sistematik dan efisien. Mari kita terus bergandengan tangan, merapatkan barisan untuk saling menguatkan dan mengisi," kata Presiden Direktur PT Sritex Iwan Setiawan Lukminto dalam keterangan tertulisnya, Selasa, 31 Agustus 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dengan semangat gotong royong dan kondisi internal yang solid, Lukminto berharap di usia ke-55, Sritex Group semakin melampaui capaian sekarang yang sudah menyentuh masyarakat Indonesia dan 100 negara lainnya.
 
Sementara itu, karyawan difabel Tri Marjanto berharap agar Sritex dapat merekrut dan memberikan kesempatan kerja kepada 100 kaum difabel lainnya, hingga mencapai 1% dari total pegawai yang ada. 
 
“Teman-teman dan manajemen Sritex ramah dan selalu mendukung saya untuk berkembang lagi di perusahaan ini," ujar Tri. 
 
Dengan semangat gotong royong dan kondisi internal yang solid, Iwan berharap di usia Sritex Group yang ke-55 ini semakin melampaui capaian sekarang yang sudah menyentuh masyarakat Indonesia dan 100 negara lainnya.

 
(ALB)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif