Ilustrasi Bank Neo Commerce. Foto: dok BNC.
Ilustrasi Bank Neo Commerce. Foto: dok BNC.

Bisnis Tumbuh, Bank Neo Commerce Berekspansi

Ade Hapsari Lestarini • 16 Januari 2024 15:42
Jakarta: Bank digital, PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) memperluas jaringan kantornya untuk menunjang pelayanan digitalisasi dengan menambah kantor fungsional di kawasan Jakarta Selatan.
 
"Di awal 2024 ini, dengan semangat baru untuk optimalisasi layanan bagi nasabah dan masyarakat, BNC memperluas kantornya dengan membuka kantor baru untuk kegiatan fungsional yang berada di kawasan Jakarta Selatan. Kami bersyukur, bisnis perbankan BNC berjalan dengan sangat baik dengan berbagai capaian positif tiap tahunnya yang kami toreh sejak transformasi BNC di 2021," ujar Pejabat Sementara (Pjs.) Direktur Utama PT Bank Neo Commerce, Tbk, Aditya Windarwo, dalam keterangan resmi, Selasa, 16 Januari 2024.
 
Menurut Aditya, pihaknya memutuskan untuk melakukan penambahan kantor fungsional seiring dengan pertumbuhan bisnis yang eksponensial dan guna dapat menjangkau layanan yang lebih luas serta jumlah nasabah yang lebih banyak.

"Hal ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab Perseroan untuk meningkatkan kesiapan infrastruktur guna memberikan pengalaman perbankan yang menyenangkan bagi nasabah dan masyarakat secara umum," ujar dia.
 
 
Baca juga: Kinerja Bank Neo Commerce Makin Moncer
 

Layanan perbankan digital


Sebagai bank dengan layanan digital terdepan di Indonesia, BNC berkomitmen untuk menawarkan layanan perbankan digital yang sesungguhnya kepada nasabah dan masyarakat.
 
"Karena kami bank dengan layanan digital, sudah seyogyanya kami terus memperkuat kesiapan digital kami dan mengurangi kegiatan operasional yang bersifat tatap muka. Sebagai bagian dari inovasi yang menjadi core dari nilai yang BNC anut, kami tidak berhenti memberikan berbagai terobosan. Untuk mewujudkan hal tersebut, diperlukan tempat bekerja yang nyaman yang memungkinkan para Neobankers, karyawan kami, untuk dapat bekerja secara optimal menuangkan berbagai gagasan demi kemajuan inklusi layanan perbankan di Indonesia," tambah Aditya.
 
Bank Neo Commerce dikenal sebagai pelopor bank dengan layanan digital. Hingga kini, BNC memiliki lebih dari 25 juta nasabah dan memiliki berbagai fitur dan produk perbankan yang terlengkap untuk melayani berbagai segmen nasabah, baik individu, UMKM, dan korporasi.
 
"Menyongsong 2024 ini, BNC semakin siap untuk memberikan pelayanan terbaik melalui berbagai kelengkapan infrastruktur yang kami miliki, mulai dari teknologi yang mumpuni, peningkatan sumber daya manusia yang kompeten, dan ruang kerja yang nyaman untuk mewadahi para karyawan kami bekerja untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi nasabah dan masyarakat," tutup Aditya.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(AHL)


TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan