Suasana penandatanganan kerja sama. FOTO: Taspen/KB Bukopin
Suasana penandatanganan kerja sama. FOTO: Taspen/KB Bukopin

Taspen Gandeng KB Bukopin Jadi Layanan Perbankan untuk Nasabah Pensiunan

Ekonomi Perbankan Taspen Bank Bukopin
Angga Bratadharma • 13 Mei 2022 15:05
Jakarta: PT Bank KB Bukopin Tbk terus melakukan strategi pengembangan perusahaan yang salah satunya untuk melayani para nasabah pensiunan. Upaya itu dengan melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) sebagai mitra layanan perbankan bagi PT Taspen (Persero).
 
Hal itu dilakukan sebagai bentuk komitmen Taspen yang mempercayai Bank KB Bukopin untuk terus bersama-sama meningkatkan kualitas layanan bagi peserta. Kegiatan penandatanganan kerja sama dilakukan secara langsung oleh Direktur Utama Taspen Antonius NS Kosasih dan empat Direktur Utama Mitra Layanan Taspen dengan beberapa mitra layanan perbankan terpilih.
 
Pada kegiatan tersebut, juga turut hadir Direktur Bank KB Bukopin Helmi Fakhrudin, Direktur Bank KB Bukopin Dodi Widjajanto, Pension Loan Product Division Head Rahmaniyah Hazat, dan Manager Partnership Bisnis Personal Santi Widya Sartika.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Suatu kehormatan bagi Taspen untuk dapat bekerja sama dengan empat mitra layanan yang sudah terbukti unggul dan terpercaya dalam melayani nasabah di dunia perbankan," kata Direktur Utama Taspen Antonius, dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 13 Mei 2022.
 
Adapun penandatanganan kerja sama ini merupakan upaya Taspen untuk terus meningkatkan kualitas layanan terbaik kepada peserta dalam hal pembayaran Tabungan Hari Tua, Jaminan Pensiun, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Kematian melalui rekening bank.

Mengapresiasi Taspen

Bank KB Bukopin mengapresiasi Taspen yang memberikan kepercayaan dalam membantu menyalurkan hak kepada peserta Taspen. "Melalui kerja sama ini, kami berharap dapat turut berkontribusi untuk memberikan dampak positif kepada peserta Taspen melalui produk-produk yang kami miliki," kata Dodi Widjajanto.
 
Melalui kerja sama ini, tambannya, peserta Taspen dapat melakukan enrollment, otentikasi, pengembalian Surat Pengesahan Tanda Bukti Diri (SPTB), permintaan informasi, dan lainnya melalui empat mitra layanan Taspen. Dengan demikian, peserta Taspen akan lebih mudah mendapatkan akses layanan dari mitra layanan yang tersebar di seluruh Indonesia.

 
Lebih lanjut, setelah resmi menyandang nama baru usai pengumuman publik 23 Februari 2021, KB Bukopin terus melakukan pembenahan dan inovasi guna mencapai target besar di 2025 yang didukung penuh oleh Pemegang Saham Pengendali (PSP) KB.
 
(ABD)


LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif