Foto: Grafis Medcom.id
Foto: Grafis Medcom.id

ShopeePay Gandeng McDonald's Dorong Transaksi Nontunai

Ekonomi transaksi non tunai shopee
Angga Bratadharma • 18 Juli 2020 15:06
Jakarta: Memasuki era adaptasi kebiasaan baru, kemudahan, keamanan, dan efektivitas bertransaksi secara digital merupakan alternatif pilihan untuk meminimalisir penyebaran covid-19 melalui uang tunai. Melihat hal tersebut, ShopeePay menggandeng McDonald's Indonesia untuk mendukung penerapan transaksi nontunai yang mudah, aman, dan efisien di seluruh restoran.
 
Marketing Manager ShopeePay Cindy Candiawan menjelaskan sebagai perusahaan penyedia layanan uang elektronik di Indonesia, ShopeePay senantiasa berupaya mendukung penerapan transaksi secara nontunai, khususnya di situasi saat ini dengan menggandeng beberapa mitra strategis guna memperluas jangkauan penggunaan ShopeePay di Indonesia.
 
"Kami senang dapat bekerja sama dengan McDonald's Indonesia yang memiliki kesamaan komitmen untuk dapat secara optimal memberikan akses yang lebih luas terhadap kebutuhan masyarakat Indonesia," kata Cindy, dikutip dari keterangan resminya, di Jakarta, Sabtu, 18 Juli 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


ShopeePay bekerja sama dengan McDonald's Indonesia untuk menghadirkan metode pembayaran nontunai di lebih dari 200 restoran McDonald's di seluruh Indonesia melalui fitur Scan QR. Adapun kerja sama ini diharapkan bisa memberi efek positif terhadap laju bisnis di kedua belah pihak di masa-masa yang akan datang.
 
Finance & IT Director McDonald’s Indonesia Yanti Lawidjaja mengatakan pihaknya menyambut baik kerja sama dengan ShopeePay, terutama dalam menyikapi masa perpanjangan PSBB transisi saat ini. Selain agar dapat senantiasa memenuhi kebutuhan pangan masyarakat Indonesia, McDonald’s juga berupaya memperluas jangkauan transaksi nontunai di seluruh restoran yang ada.
 
"Karena itu, dengan memanfaatkan metode pembayaran ShopeePay untuk transaksi digital, kami berharap dapat turut andil dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap layanan yang aman dan efisien di restoran McDonald's, sejalan dengan diberlakukannya protokol kesehatan covid-19," pungkasnya.
 
(ABD)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif