"Dengan OCTO Clicks, kini nasabah bisa memanfaatkan fitur-fitur terbaru yang dapat membantu pengelolaan keuangan dengan lebih mudah dan nyaman. Terlebih di era new normal yang mengharuskan kita untuk lebih banyak memanfaatkan channel digital dalam melakukan berbagai aktivitas, termasuk transaksi perbankan," ujar Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan, seperti dikutip dari keterangan resminya, Kamis, 2 Juli 2020.
Menurut Lani salah satu fitur baru yang ada adalah Personal Financial Management (PFM) yang dapat digunakan nasabah untuk melakukan financial check up setiap saat. Termasuk melihat posisi aset nasabah yang ada di CIMB Niaga melalui fitur My Assets, melihat arus kas baik pemasukan maupun pengeluaran melalui fitur My Cashflow, serta melihat perkembangan tujuan finansial melalui fitur My Goals.
"Kami mengajak masyarakat untuk menikmati kemudahan dan kenyamanan layanan internet banking kami," kata Lani.
Transformasi CIMB Clicks menjadi OCTO Clicks tidak mengubah cara nasabah untuk login. User ID dan mPIN yang sama tetap bisa digunakan di OCTO Clicks yang baru. Untuk menjaga keamanan dalam bertransaksi, nasabah harus selalu menjaga kerahasiaan User ID, Passcode, dan PIN serta tidak diperkenankan memberitahukan kepada siapa saja termasuk petugas bank.
Ke depan, lanjutnya, CIMB Niaga akan terus berinovasi dan melakukan pengembangan yang berkelanjutan untuk menyediakan layanan perbankan kepada nasabah. "Perubahan OCTO Clicks ini semakin melengkapi ekosistem digital OCTO yang kami bangun. Kami berharap nasabah akan semakin nyaman dalam bertransaksi dan mengembangkan bisnisnya bersama CIMB Niaga," tutup Lani.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News