"Diharapkan melalui bantuan paket sembako yang diberikan oleh Bank Mega dapat membantu masyarakat yang memerlukan dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari," kata Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 22 April 2022.
Pemberian paket sembako ini dilakukan serentak di Kantor Pusat oleh jajaran direksi dan seluruh pimpinan kantor wilayah Bank Mega seperti Jakarta 1 & 2, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Kalimantan, dan Medan. Ia menambahkan, kegiatan ini secara rutin telah dilakukan Bank Mega sejak 1996.
Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?
"Pemberian paket sembako ini diberikan pada bulan Ramadan dan diharapkan dapat memberikan manfaat dalam persiapan menyambut Hari Raya Idulfitri. Pada tahun ini, kegiatan Mega Peduli ini juga merupakan bagian dari rangkaian acara syukuran Hari Ulang Tahun Bank Mega ke-53," ungkapnya.
Kostaman menjelaskan tema Mega Peduli pada tahun ini adalah 'Peduli dan Bangkit Bersama'. Tema ini dipilih sebagai ungkapan kepedulian terhadap sesama dan semangat untuk bangkit bersama dari dampak pandemi yang kita harapkan dapat segera berakhir.
Dalam setiap pelaksanaan Mega Peduli, Bank Mega selalu menyertakan setiap karyawan secara langsung guna memupuk rasa kepedulian terhadap sesama. Ia berharap berbagai upaya yang telah dilakukan Bank Mega ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat.
"Bank Mega semakin tumbuh dan besar berkat adanya kepercayaan dari masyarakat, sehingga sudah menjadi kewajiban bagi kami untuk senantiasa berada di tengah-tengah masyarakat. Bank Mega akan terus berkomitmen untuk peduli dan berbagi sebagian keuntungan yang Bank Mega miliki dalam bidang sosial, pendidikan dan kemasyarakatan," pungkasnya.