Jajaran direksi LRT Jakarta. Foto: dok LRT Jakarta.
Jajaran direksi LRT Jakarta. Foto: dok LRT Jakarta.

LRT Jakarta Angkat Komisaris Baru

Ekonomi lrt
Ade Hapsari Lestarini • 16 Juli 2020 18:16
Jakarta: PT LRT Jakarta menyetujui pengangkatan komisaris baru dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPS) periode 2019.
 
Pelaksanaan RUPS ini telah dilaksanakan sesuai ketentuan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2007 tentang perseroan terbatas dan Anggaran Dasar Perseroan.
 
Berdasarkan hasil RUPS telah ditetapkan pergantian Komisaris di perseroan yang sebelumnya di jabat oleh Moh. Hanief Arie Setyanto digantikan Muhammad Taufiqurrachman.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Keputusan ini berlaku efektif terhitung sejak 16 Juli 2020. Pada kesempatan tersebut, dewan direksi dan dewan komisaris memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas sumbangsih kontribusi untuk membangun PT LRT Jakarta kepada pengurus PT LRT Jakarta terdahulu di periode 2019 yaitu Moh Hanief Arie Setianto, Satya Heragandhi, Allan Tandiono dan Solihin Djaelani.
 
"Kami sangat menyambut baik untuk bergabungnya Muhammad Taufiqurrachman selaku komisaris PT LRT Jakarta yang baru," ungkap Plt General Manager Corporate Secretary LRT Jakarta Bintang Kemal H, dalam keterangan resminya, Kamis, 16 Juli 2020.
 
Rapat ini dihadiri oleh seluruh pemegang saham PT LRT Jakarta yang terdiri dari PT Jakarta Propertindo (Perseroda) dan PT Jakarta Infrastruktur Propertindo.
 
Dalam rapat tersebut, para pemegang saham telah menyetujui laporan tahunan perseroan 2019 yang isinya terdiri dari laporan kinerja perseroan, laporan tugas pengawasan dewan komisaris, laporan keuangan perseroan yang telah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik.
 
(AHL)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif