Ilustrasi. FOTO: MI/USMAN ISKANDAR
Ilustrasi. FOTO: MI/USMAN ISKANDAR

PermataBank Genjot Pertumbuhan Sektor Ritel

Angga Bratadharma • 28 Agustus 2023 14:44
Jakarta: PermataBank bersama The Mall Group Thailand sepakat untuk memperkuat jaringan pelayanan dan aksesibilitas bagi pelanggan. Dalam kerjasamanya, PermataBank akan mengembangkan produk dan layanan inovatif yang dapat dinikmati di pusat perbelanjaan The Mall Group Thailand.
 
Kolaborasi strategis ini juga merupakan wujud komitmen kedua perusahaan dalam mendukung percepatan sektor ritel yang menjadi salah satu pendorong pertumbuhan bisnis internasional. Melalui kerja sama ini, PermataBank akan memperluas eksistensinya dalam industri ritel dan konsumen.
 
Kemudian memberikan layanan perbankan yang lebih baik kepada para pengunjung dan penyewa The Mall Group Thailand. Reputasi The Mall Group Thailand dalam memberikan layanan berkualitas telah menjadi daya tarik bagi konsumen untuk berbelanja di negara tersebut.

Direktur Retail Banking PermataBank Djumariah Tenteram mengungkapkan PermataBank dan The Mall Group Thailand memiliki komitmen yang sama untuk menggerakkan perekonomian Indonesia dan Thailand melalui pertumbuhan bisnis, pengembangan produk dan layanan inovatif, serta memperluas pangsa pasar.
Baca: Demi Kurangi Polusi, Pelaku Industri di Tangerang Hentikan Penggunaan PLTU

"Kemitraan ini kami rancang untuk saling memperkuat keunggulan masing-masing perusahaan dalam rangka memberikan kenyamanan dan benefit regional bagi bagi nasabah," kata Djumariah, dalam keterangan tertulisnya, Senin, 28 Agustus 2023.

Langkah strategis untuk mengembangkan layanan

PermataBank memanfaatkan kemitraan ini sebagai langkah strategis untuk mengembangkan layanan dan produk perbankan yang inovatif dan relevan dengan kebutuhan pelanggan di segmen affluent yang memiliki kebutuhan dan preferensi khusus dalam berbelanja.
 
Hal itu terutama dalam menawarkan program loyalty khusus atau solusi pembayaran yang terintegrasi dengan sistem The Mall Group Thailand. Inisiatif ini memberikan kesempatan bagi PermataBank untuk memperkuat basis nasabahnya dan meningkatkan pengalaman belanja para nasabah di mal-mal The Mall Group Thailand.

 
Ia menambahkan PermataBank menyadari pelanggan dari segmen affluent memiliki kebutuhan finansial yang berbeda dan mencari layanan eksklusif dengan penawaran istimewa. Mereka seringkali memiliki aktivitas perjalanan internasional, seperti berlibur di luar negeri, berbelanja di pusat perbelanjaan mewah, atau melakukan transaksi dalam mata uang asing.
 
"Oleh karena itu, PermataBank berusaha untuk menghadirkan solusi keuangan yang relevan dan komprehensif untuk memperkaya pengalaman berbelanja serta meningkatkan loyalitas pelanggan di segmen ini," ujar Djumariah.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(ABD)


TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan