Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli. FOTO: Medcom.id/Angga Bratadharma
Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli. FOTO: Medcom.id/Angga Bratadharma

Jaga Laju Bisnis, Adira Finance Terus Berinovasi di Tengah Pandemi

Angga Bratadharma • 08 September 2020 14:48
Jakarta: PT Adira Dinamika Multifinance Tbk atau Adira Finance terus menggenjot bisnis yang salah satunya berfokus pada kepuasan nasabah di tengah pandemi covid-19. Adapun pandemi yang tengah terjadi dan memunculkan ketidakpastian ekonomi tidak menyurutkan untuk terus berinovasi guna memacu bisnis.
 
"Pandemi yang sedang terjadi tidak memadamkan kita untuk berkreasi. Kita terus berinovasi dan bertransformasi. Kami terus berkomitmen membangun hubungan jangka panjang yang sehat dengan seluruh pemangku kepentingan," kata Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli, dalam sebuah konferensi pers virtual, Selasa, 8 September 2020.
 
Hafid mengungkapkan Adira Finance sampai saat ini memiliki lebih dari 2,5 juta konsumen aktif yang tersebar di seluruh Indonesia. Guna menjaga agar jumlah konsumen bertahan, terlebih meningkat maka Hafid terus berupaya membawa 'kapal besarnya' bisa membantu memfasilitasi konsumen dengan solusi finansial sesuai kebutuhan.

"Adira Finance selalu menjadi mitra dalam membantu memfasilitasi konsumen dengan solusi finansial sesuai kebutuhannya," tuturnya.
 
Lebih lanjut, Hafid mengaku, pihaknya terus berfokus kepada kepuasan konsumen yang harapannya bisa secara kontinu bertransaksi dari aspek pembiayaan bersama Adira Finance di masa-masa mendatang. Tentu ujungnya diharapkan berimbas positif terhadap laju bisnis.
 
Di antara cara mendorong kepuasan konsumen, lanjutnya, Adira Finance menghadirkan program adirapoin yang bertujuan memberikan nilai tambah dalam bertransaksi pembiayaan di Adira Finance. Program ini juga sekaligus bagian dari rangkaian HUT ke-30 Adira Finance.
 
"Adira Finance berkomitmen untuk membangun hubungan jangka panjang yang sehat dengan seluruh pemangku kepentingan. Komitmen ini merupakan pendorong bagi Adira Finance dalam melayani konsumen pada setiap aspek kehidupannya," ucapnya.
 
Ia menambahkan selama 30 tahun Adira Finance telah membangun persahabatan dengan puluhan juta konsumen di Indonesia. "Tentunya, penting bagi kami untuk menunjukkan apresiasi kepada konsumen yang telah mendukung khususnya di tengah masa pandemi ini. Kami memberikan nilai tambah kepada konsumen melalui program adirapoin," pungkas Hafid. 
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(ABD)


TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan