Ilustrasi. Foto: dok MI.
Ilustrasi. Foto: dok MI.

Wow! KPR BCA Tembus Rp100 Triliun

Ekonomi Perbankan bca inovasi kpr pandemi covid-19 Penyaluran Kredit Baru Digitalisasi
Annisa ayu artanti • 12 Mei 2022 16:27
Jakarta: PT Bank Central Asia Tbk (BCA) membukukan capaian Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) sebesar Rp100 triliun pada 22 April 2022 lalu. Pencapaian tersebut merupakan bukti dari loyalitas nasabah setia BCA dalam mewujudkan hunian impian melalui KPR BCA.
 
Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, di tengah tantangan pandemi yang telah berlangsung selama dua tahun terakhir, pencapaian penyaluran kredit perseroan melalui KPR ini merupakan komitmen perseroan dalam memberikan pelayanan bagi nasabah dalam memenuhi berbagai kebutuhan terutama hunian.
 
"Kami patut bersyukur atas pencapaian akumulatif penyaluran kredit perseroan melalui KPR sebesar Rp100 triliun ini," katanya dikutip melalui keterangan resmi, Kamis, 12 Mei 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Wakil Presiden Direktur BCA Suwignyo Budiman juga mengapresiasi nasabah setia BCA dan kepada segenap karyawan BCA atas kinerja luar biasa yang tidak mudah di masa pandemi ini.
 
EVP Consumer Loan BCA Felicia M. Simon menambahkan, dengan capaian tersebut BCA akan selalu berupaya untuk menjadi perbankan pilihan utama masyarakat dalam penyaluran fasilitas KPR.
 
Ia menyebutkan beberapa keunggulan yang ditawarkan KPR BCA, di antaranya bunga yang kompetitif, pelayanan yang terbaik, kemudahan proses, serta pengembangan dalam hal teknologi dan produk seperti digitalisasi dan inovasi.
 
"Nasabah akan sangat dimudahkan dalam mengajukan KPR," pungkasnya.
 
(HUS)


LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif