Ilustrasi BCA - - Foto: MI/ IMMANUEL ANTONIUS
Ilustrasi BCA - - Foto: MI/ IMMANUEL ANTONIUS

BCA Tambah Limit Transfer Internet Banking hingga Rp250 Juta/Hari

Ekonomi bca internet banking
Annisa ayu artanti • 27 Maret 2020 20:15
Jakarta: PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menambah limit transfer KlikBCA individu hingga Rp250 juta per hari. Kebijakan ini dilakukan dalam upaya mendukung imbauan pemerintah untuk social distancing atau berada di rumah.
 
Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA Hera F Haryn mengatakan kebijakan ini merupakan implementasi BCA dalam gerakan #BankingFromHome untuk mengantisipasi penyebaran covid-19.
 
“Tentunya, kami berharap dengan penambahan limit transfer di KlikBCA Individu ini dapat memberikan nilai tambah kepada nasabah setia BCA untuk melakukan transaksi finansialnya,” kata Hera dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 27 Maret 2020.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelumnya limit transfer harian KlikBCA Individu sebesar Rp100 juta per hari. Kemudian dinaikkan menjadi Rp250 juta per hari per User-ID untuk transfer antarrekening BCA dan transfer ke rekening bank lain dalam negeri.
 
"Kebijakan ini berlaku dari 27 Maret 2020 hingga 31 Mei 2020," ucapnya.
 
Hera menambahkan melalui kebijakan ini nasabah dapat semakin leluasa melakukan transaksi transfer dari rumah dan tetap produktif dengan #BankingFromHome.

 
Nasabah BCA juga tetap dapat melakukan transaksi finansial secara langsung di kantor-kantor cabang BCA terdekat dengan penyesuaian waktu operasional cabang sementara pada pukul 08.15 sampai dengan 14.00 waktu setempat yang berlaku dari 23 Maret 2020 sampai dengan 2 April 2020.
 

(Des)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif