Terkait kendala yang menjadi trending topic di twitter ini, pihak BCA langsung meresponsnya, karena aplikasi tersebut memiliki user yang besar, khususnya di kota-kota besar termasuk Jakarta.
"Sehubungan dengan kendala pada beberapa layanan perbankan BCA, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan dan kendala yang terjadi. Dapat kami sampaikan bahwa proses pemulihan dan perbaikan saat ini sedang kami lakukan," jelas Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA Hera F. Haryn, dalam keterangan resminya, Rabu, 2 Maret 2022.
Baca juga: Kemarin Mandiri, Kini Giliran Mobile Banking BCA Error
Menurut Hera, proses ini dilakukan agar dapat memberikan pelayanan perbankan lebih optimal untuk nasabah.
"Apabila nasabah mengalami kendala atau membutuhkan informasi, nasabah dapat menghubungi contact center HaloBCA 1500888, twitter @halobca atau webchat www.bca.co.id," ungkapnya.
Pantauan Medcom.id hari ini, para user M-BCA ramai-ramai mengeluh karena tidak bisa bertransaksi. "Sementara transaksi tak dapat diproses, silakan ulangi beberapa saat lagi," tulis notifikasi di aplikasi m-BCA.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News