Foto: AFP.
Foto: AFP.

Allianz Life Indonesia Beradaptasi Kebiasaan Baru

Angga Bratadharma • 18 Juli 2020 12:28
Jakarta: Menyikapi dan merespons adanya berbagai tantangan perubahan yang terjadi secara signifikan akibat dari pandemi covid-19, Allianz Indonesia konsisten menempatkan kepedulian dan inovasi sebagai prioritas utama. Hal tersebut diwujudkan dalam tiga langkah utama untuk menghadapi situasi krisis saat ini.
 
Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia Joos Louwerier mengungkapkan ketiga hal yang dimaksudkan yakni pertama, memastikan keamanan dan kesehatan para karyawan Allianz. Kedua, memastikan pelayanan yang terbaik bagi nasabah dan mitra bisnis. Ketiga, tetap melakukan akselerasi untuk mencapai tujuan perusahaan.
 
Dengan menerapkan langkah-langkah tersebut, Allianz Indonesia berfokus meningkatkan keterikatan dan keterlibatan karyawan sehingga komitmen melakukan yang terbaik dalam setiap pekerjaannya, melakukan inovasi dalam pelayanan secara digital, dan mengembangkan peluang bisnis baru.

"Allianz Indonesia akan selalu memastikan prioritas dan perhatian bagi para karyawan, nasabah, dan mitra bisnis," kata Louwerier, dalam keterangan resminya, Sabtu, 18 Juli 2020.
 
Dalam kurun waktu selama pandemi, Allianz Indonesia meningkatkan intensitas komunikasi dengan para karyawan melalui sarana digital dalam rangka memperkuat kerja sama di dalam perusahaan. Allianz Indonesia menempatkan empati sebagai dasar dari strategi yang dijalankan terutama dalam memastikan kesehatan mental dan fisik para karyawannya.
 
Adapun langkah itu dilakukan dengan cara memberikan personal care kits, pemantauan kesehatan di kantor pusat, layanan konsultasi psikologi yang dibutuhkan oleh karyawan dalam mengatasi stres di saat krisis seperti saat ini, serta serangkaian seminar virtual tentang kesehatan.
 
"Saat kita menerapkan tren baru tersebut ke dalam kegiatan keseharian kita, prosessimplifikasi dan digitalisasi sangat berperan penting. Allianz Indonesia akan terus berinvestasipada infrastruktur digital supaya dapat memberikan pengalaman terbaik bagi para nasabah dan mitra bisnis," pungkas Joos.

 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(ABD)


TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan