Head of Digital Banking, Branchless, and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi mengatakan CIMB Niaga menekankan customer experience dalam setiap layanan, termasuk secara terus menerus meningkatkan serta menambah fitur-fitur baru pada OCTO Mobile. Hal ini dilakukan agar nasabah dapat memperoleh layanan yang optimal sesuai kebutuhannya.
"Melalui OCTO Mobile, nasabah tidak hanya memperoleh kemudahan dan keuntungan, tetapi juga dapat merasakan pengalaman bertransaksi perbankan yang sehat dan aman. Karena semua proses transaksi dilakukan dari handphone tanpa harus bersentuhan dengan benda lain,” kata Bambang, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu, 8 Agustus 2020.
OCTO Mobile merupakan aplikasi mobile banking CIMB Niaga yang dapat melayani beragam aktivitas keuangan nasabah di era digital saat ini. Di tengah pandemi covid-19, OCTO Mobile menjadi solusi bagi nasabah untuk tetap produktif memenuhi kebutuhan perbankannya dari genggaman tangan kapan saja dan di mana saja, tanpa perlu ke kantor cabang.
"Untuk memberikan pengalaman yang lebih optimal, OCTO Mobile juga mendukung akses berbasis biometric seperti sidik jari dan face ID. Dengan demikian nasabah dapat login ke aplikasi OCTO Mobile lebih cepat dan mudah tanpa perlu memasukkan User ID dan PIN," kata Bambang.
Lebih lanjut, Bambang mengingatkan kepada seluruh nasabah untuk tidak memberikan User ID, password, passcode, dan PIN kepada siapapun dengan alasan apapun. Adapun masyarakat yang ingin menggunakan OCTO Mobile tetapi belum memiliki rekening CIMB Niaga maka bisa membuka rekening untuk pertama kali melalui OCTO Mobile.
"Seluruh proses verifikasi akan dilakukan pada aplikasi, sehingga tidak perlu datang ke kantor cabang," pungkkasnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News