Ilustrasi. FOTO: AFP
Ilustrasi. FOTO: AFP

Pengumuman untuk Para Investor, Kini Biaya Transaksi Jual Beli Bitcoin Gratis, Minat?

Angga Bratadharma • 20 Maret 2023 08:06
Jakarta: Platform jual beli transaksi aset kripto, Ajaib Kripto, melakukan gebrakan dengan menjadi platform investasi aset kripto pertama di Indonesia yang menggratiskan biaya transaksi untuk setiap transaksi jual dan beli aset kripto bitcoin (BTC).
 
Mengutip keterangan tertulisnya, Senin, 20 Maret 2023, Strategic Communication Lead Ajaib Group Iwan Kurniawan menyatakan program biaya transaksi nol persen untuk transaksi jual dan beli bitcoin di Ajaib Kripto ini berlaku untuk seluruh pelanggan baru dan lama Ajaib Kripto.
 
"Seluruh pelanggan Ajaib Kripto dapat melakukan pembelian dan penjualan Aset Kripto Bitcoin BTC/IDR dan BTC/USDT tanpa dikenakan biaya transaksi dari Ajaib Kripto. Tidak ada ketentuan batasan dan kuota per pelanggan, sehingga pelanggan dapat melakukan transaksi jual dan beli Bitcoin gratis biaya transaksi selama program berlaku," katanya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Harga token bitcoin berhasil menembus level tertinggi sejak Juni 2022 lalu. Dilansir Coinmarketcap, Selasa malam, 14 Maret, BTC sempat mencapai level USD26.400 dan pada Jumat pagi, 17 Maret, pukul 07.00 WIB pergerakan bitcoin berada di level USD25.000.
Baca: Baru Sebulan, Pengguna Aktif Mobile Banking Ini Melonjak 58%!

Bitcoin merupakan salah satu aset kripto terpopuler di dunia yang paling banyak diperjualbelikan. Nilai kapitalisasi bitcoin hingga mencapai USD483 miliar per Jumat pagi. Dalam tujuh hari terakhir, bitcoin telah menguat lebih dari 24 persen serta lebih dari 50 persen dalam kurun waktu kurang dari enam bulan.
 
Financial Expert Ajaib Kripto Panji Yudha menjelaskan pergerakan bullish pasar aset kripto dalam beberapa hari terakhir bertepatan dengan sentimen yang beragam, seperti laporan inflasi AS yang melandai dan juga kebijakan AS untuk menstabilkan sistem perbankan.

 
Panji menganalisis dalam jangka pendek, BTC masih dalam momentum positif dan berpotensi untuk kembali menguji area resistance di level USD26.400 jika mampu bertahan di atas level USD23.500.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id
 
(ABD)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif