"Dengan memberikan layanan dan engagement yang kuat bagi nasabah dan pemangku kepentingan, diharapkan dapat tercipta loyalitas nasabah BSI," kata Direktur Direktur Sales dan Distribusi BSI Anton Sukarna, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu, 4 September 2021.
Anton berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan nasabah melewati legal merger hingga proses operational merger saat ini. Ia berharap BSI bisa terus memberikan layanan dan produk terbaiknya. Bagi BSI, tambahnya, setiap kepuasan dan kepercayaan pelanggan merupakan bekal untuk membangun ekonomi dan perbankan syariah di Indonesia.
"Senyum nasabah yang menjadi pelanggan utama BSI merupakan dorongan semangat bagi BSI untuk terus memberikan layanan ultimate, serta berinovasi dalam pengembangan kepuasan bagi nasabah. Hal ini dibuktikan dengan adanya transformasi layanan digital yang dapat diakses nasabah dimanapun dan kapanpun," ucapnya.
Ia menambahkan pengembangan ekosistem digital produk dan fitur BSI Mobile akan terus dilanjutkan dan dalam waktu dekat diharapkan BSI Mobile dapat dimanfaatkan nasabah dan masyarakat luas untuk mengakses pembiayaan.
Di sisi lain, tambahnya, layanan offline frontliners di kantor cabang tentu menjadi menjadi warna pelengkap bagi layanan Bank Syariah Indonesia. BSI berkomitmen memberikan layanan terbaik melalui empat aspek yaitu people di mana pegawai harus memiliki keramahtamahan yang tinggi.
Selain itu aspek selanjutnya sebagai financial advisor yang berfungsi memberikan solusi bagi nasabah dengan cepat, fleksibel, dan sesuai kebutuhan. Digital process juga menjadi kunci solusi digital sehingga proses transaksi menjadi lebih simpel dan disesuaikan dengan lifestyle nasabah.
"Ketiga, aspek physical yang disesuaikan dengan protokoler kesehatan dan keempat adalah aspek business yang berkelanjutan bagi Bank Syariah Indonesia," pungkasnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id