Head of Consumer Product, Preferred and Personalization PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) Noviady Wahyudi mengatakan CIMB Niaga terus mengembangkan perbankan digital di Indonesia dan berupaya memahami ekspektasi masyarakat yang menginginkan layanan serba praktis dan dapat digunakan untuk mengakses produk-produk perbankan.
"Karena itu, kami terus mengintegrasikan berbagai produk dan layanan kami ke dalam OCTO Mobile, sehingga nasabah bisa melakukan beragam aktivitas perbankan mulai dari menabung, bertransaksi, berinvestasi, hingga meminjam dana sesuai kebutuhannya," kata Noviady, Senin, 25 Mei 2021.
Ia berharap aplikasi digital banking OCTO Mobile bisa makin memperkuat posisi CIMB Niaga sebagai bank digital di Indonesia. Pengembangannya terus dilakukan agar keberadaannya mampu menjadi bagian dari kehidupan masyarakat sehari-hari. Selain itu, CIMB Niaga juga turut mendukung masyarakat untuk berinvestasi.
Masyarakat tidak perlu ragu memulainya, lanjutnya, sebab OCTO Mobile mampu membantu nasabah mengenali toleransi risikonya, serta menampilkan ragam pilihan instrumen investasi yang sesuai. Semua itu lengkap dengan informasi potensi imbal hasil, mulai dari deposito hingga obligasi dan reksa dana.
"Selain beragam produk tersebut, kami tidak lupa mengapresiasi kesetiaan nasabah dengan memberikan loyalty point," pungkasnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News