Foto: AFP
Foto: AFP

Iduladha, Allianz Indonesia Kampanye Berbagi Kebaikan

Ekonomi Allianz Indonesia
Angga Bratadharma • 31 Juli 2020 14:35
Jakarta: Unit Usaha Syariah Allianz Life Indonesia (Allianz Life Syariah) mengajak masyarakat berbagi kebaikan di tengah masa pandemi covid-19, terutama menyambut Hari Raya Iduladha 1441 H. Salah satu yang dilakukan Allianz Life Syariah dalam berbagi kebaikan yakni melalui kampanye #AwaliDenganKebaikan yang sudah diluncurkan pada April lalu.
 
Melalui kampanye itu, Allianz Life Syariah telah mengundang masyarakat untuk berbagi kebaikan dalam bentuk lain, yaitu dengan menceritakan kisah sosok yang menginspirasi versi mereka melalui media sosial. Masyarakat dapat memberikan apresiasi kepada sosok inspiratif di sekitarnya. Sosok-sosok yang pantang menyerah dan bekerja keras untuk kehidupan yang lebih baik terutama di masa pandemi saat ini.
 
"Berbagi kebaikan dapat dilakukan di mana saja, kapan saja, dan kepada siapa saja. Terlebih lagi menyambut Iduladha tahun ini merupakan momentum bagi setiap umat Muslim untuk ikhlas berbagi kepada yang membutuhkan," kata Pimpinan Unit Usaha Syariah Allianz Life Indonesia Yoga Prasetyo, dikutip dari keterangan tertulisnya, Jumat, 31 Juli 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Melalui kampanye #AwaliDenganKebaikan, Yoga menambahkan, Allianz Life Syariah percaya satu kebaikan sederhana dapat berarti besar bagi mereka yang membutuhkan. "Dan bahkan dapat kembali lagi kepada kita dalam bentuk lain," tambah Yoga.
 
Dari 800 lebih cerita yang masuk, telah terpilih 25 cerita terbaik yang diseleksi melalui sistem voting dari 63.165 voters. Salah satu cerita terbaik yang mendapatkan lebih dari 3.500 vote adalah cerita Pak Agus, seorang tukang parkir yang rela tidak makan daripada harus berutang. Setelah terkena PHK dan istrinya meninggal karena sakit Pak Agus sungguh terpuruk, tetapi berkat usaha dan kerja keras Pak Agus kini mampu bangkit dan mendapatkan pekerjaan lagi.
 
Kampanye #AwaliDenganKebaikan ini sekaligus merupakan ajakan agar kita terus berbuat baik kepada sesama. Hal ini sesuai dengan prinsip syariah, melalui produk Allianz Life Syariah, seluruh kontribusi yang dibayarkan oleh peserta Allianz Life Syariah menjadi bukti dari niat baik untuk membantu anggota lain yang membutuhkan.
 
Nantinya, 25 sosok inspiratif favorit tersebut berhak mendapatkan paket umrah gratis ke Tanah Suci yang dipersembahkan oleh Insight Investment Management. Waktu keberangkatannya akan disesuaikan dengan kondisi pandemi covid-19, serta kebijakan yang telah ditentukan oleh pemerintah. Tak hanya 25 sosok inspiratif yang akan diberangkatkan umrah, pencerita terbaik juga berhak untuk mendapat kesempataan pergi ke Tanah Suci serta dua pencerita beruntung akan mendapatkan hadiah berupa reksa dana masing-masing Rp1 juta.
 
"Kami mengucapkan selamat untuk para sosok inspiratif dan pencerita yang telah terpilih. Tak lupa, kami ucapkan terima kasih kepada ribuan orang baik yang telah berpartisipasi dalam memberikan suara kepada tokoh inspiratif pilihannya. Meski tengah dipisahkan jarak, kami berharap kegiatan ini mampu memberi sedikit kebahagiaan untuk orang lain, khususnya di momen baik yaitu Iduladha," kata Chief Marketing Officer Allianz Life Indonesia Karin Zulkarnaen.
 

(ABD)



FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif