Ilustrasi BCA. Foto: MI
Ilustrasi BCA. Foto: MI

Periode Natal dan Tahun Baru, BCA Siapkan Uang Tunai hingga Rp37,6 Triliun

Annisa ayu artanti • 28 Desember 2022 19:05
Jakarta: PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menyiapkan uang tunai sebesar Rp37,6 triliun untuk kebutuhan nasabah saat libur Natal dan tahun baru 2023. Jumlah tersebut meningkat delapan persen dibandingkan 2021.
 
Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, mencermati kebutuhan nasabah yang dinamis dan beragam, BCA terus mendorong layanan berkonsep hybrid, baik secara online maupun offline.
 
Nasabah tetap dapat melakukan transaksi #BankingFromAnywhere yang aman dan nyaman melalui layanan digital BCA, seperti BCA mobile, myBCA, dan KlikBCA.
 
Bagi nasabah yang ingin melakukan transaksi setoran tunai, dapat bertransaksi di kantor cabang pada hari kerja atau menggunakan ATM Setor-Tarik BCA yang siap 24 jam.
 
"Selama periode libur Natal 2022 dan tahun baru 2023 (Nataru), BCA akan mengantisipasi kebutuhan perbankan nasabah melalui berbagai kanal yang dimiliki. Adapun kantor cabang BCA akan beroperasi normal di hari kerja selama periode libur Nataru," jelasnya dalam keterangan tertulis, Rabu, 28 Desember 2022.
 
Baca juga: Blibli Cetak Pendapatan Bersih Konsolidasi Rp10,5 Triliun

Selain layanan digital banking, layanan Halo BCA juga siap melayani kebutuhan nasabah selama 24 jam melalui telepon Halo BCA melalui telepon 1500888, twitter @HaloBCA, WhatsApp 0811 1500 998, webchat www.bca.co.id, atau e-mail melalui halobca@bca.co.id, untuk dapat kami tindaklanjuti.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Nasabah juga dapat menggunakan aplikasi Halo BCA, mobile apps yang dapat digunakan untuk menghubungi Halo BCA melalui semua channel resmi yang dimiliki Halo BCA.
 
Aplikasi Halo BCA ini menyediakan channel alternatif bagi nasabah untuk menghubungi Halo BCA dengan fasilitas VoIP Call yaitu telepon dengan menggunakan kuota internet. Fasilitas VoIP Call juga dapat memudahkan nasabah dari luar negeri untuk bisa menghubungi Halo BCA.
 
"BCA sebagai bagian dari perbankan nasional berkomitmen untuk memberikan layanan perbankan secara optimal kepada nasabah di Tanah Air selama periode libur Nataru, baik secara online maupun offline," katanya.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id.
 
 
(ANN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif