Layanan Digital. Foto : Medcom.
Layanan Digital. Foto : Medcom.

Bank Sinarmas Optimalkan Layanan Digital Selama PPKM Darurat

Ekonomi Perbankan bank sinarmas PPKM Darurat
Eko Nordiansyah • 21 Juli 2021 17:39
Jakarta: PT Bank Sinarmas Tbk (BSIM) akan mengandalkan layanan digital untuk tetap memberikan pelayanan kepada nasabah. Upaya ini dilakukan agar nasabah tetap bisa bertransaksi di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.
 
Direktur Utama Bank Sinarmas, Frenky Tirtowijoyo mengatakan, nasabah tetap dapat melakukan transaksi perbankan dengan nyaman dan mudah tanpa harus keluar rumah melalui aplikasi SimobiPlus ataupun Internet Banking hingga Corporate Internet Banking.
 
"Dengan menggunakan mobile banking SimobiPlus, nasabah dapat membuka tabungan 100 persen online (melalui Simas Digi Bank Sinarmas). Nasabah juga dapat melakukan transfer antar bank secara gratis," kata dia dalam keterangan tertulisnya, Rabu, 21 Juli 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Adapun limit nominal transfer bisa sampai Rp5 miliar, serta tetap dapat melakukan pembayaran tagihan bulanan seperti pajak, BPJS, telepon, dan kartu kredit, pembelian pulsa dan token PLN, cek saldo rekening dan kartu kredit, hingga top up e-commerce.
 
Saat ini nasabah juga bisa menikmati beragam transaksi perbankan mulai dari kemudahan fiturnya ditambah promo menarik berhadiah melalui aplikasi SimobiPlus, internet maupun corporate internet banking, serta Digital Account Opening (DAO) yang 100 persen online.
 
"Kami tetap melayani transaksi nasabah baik perorangan maupun korporasi secara optimal, kapan saja dengan cepat dan tanpa ribet walau Work From Home," pungkas dia.
 
(SAW)


LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif