baca juga: BNI Salurkan Pembiayaan Rp260,93 Miliar ke 687 Konsumen Perumnas |
BNI kali ini menjalin sinergi dengan PT Kimia Farma Apotek dalam hal penyediaan jasa penyaluran tunjangan bagi karyawan Kimia Farma Apotek serta penyediaan layanan kesehatan bagi karyawan BNI.
Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo berharap kerja sama ini bisa memberikan solusi positif bagi kedua pihak dalam mempermudah transaksi keuangan karyawan Kimia Farma Apotek dan mempermudah akses terhadap layanan kesehatan bagi karyawan BNI.
“Launching ini sebagai penyediaan layanan pelanggan untuk Kimia Farma dan untuk bisa support Kimia Farma. Mudah-mudahan bisa dimanfaatkan untuk teman-teman semua,” katanya dikutip dari Antara, Sabtu, 24 Desember 2022.
BNI menawarkan paket lengkap berupa penyediaan jasa penyaluran payroll berupa tunjangan, Kredit Tanpa Agunan (KTA) BNI Fleksi, Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) BNI Griya hingga kartu kredit. BNI juga memberikan program menarik yang menguntungkan dan cepat bagi pegawai PT Kimia Farma Apotek.
Okki melanjutkan BNI juga menyediakan layanan aplikasi hunian berupa BNI DigiGriya, yakni platform yang membantu nasabah mencari informasi properti yang terbaik dari para selected developer yang bekerja sama dengan BNI secara digital beserta program KPR BNI Griya.
“Kami punya platform, misalkan mau cari proyek Ciputra di daerah Medan, enggak perlu ke Medan tapi bisa search di bnidigigriya.id, jadi enggak usah jauh-jauh datang, bisa lihat di situ,” katanya.
Dalam kesempatan tersebut, Direktur Keuangan & SDM PT Kimia Farma Apotek Agus Chandra menyampaikan kerja sama Kimia Farma Apotek dengan BNI sudah terjalin cukup lama dan diharap dapat berkelanjutan yang saling memberikan solusi untuk kedua pihak.
“Tentunya kami sangat mengapresiasi kerja sama Kimia Farma Apotek dengan BNI ini. Hubungan kami memang terjalin cukup lama, hari ini kita tingkatkan terus,” katanya.
Dia mengatakan, PT Kimia Farma Apotek dan BNI memiliki persamaan dalam hal pengembangan bisnis khususnya menyasar kaum muda sehingga bisa saling bersinergi.
“Untuk launching yang ini kami memang membuka kepada BNI untuk berpartisipasi melayani kita, banyak klien, kita ada sekitar 9.000 dan yang uniknya 80 persen itu gen Z, jadi BNI itu digital, teman-teman kan suka yang digital-digital,” ujarnya.
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News