Kripto 'Asix' milik Anang Hermansyah dilarang diperdagangkan. Foto: Dok/Metro TV
Kripto 'Asix' milik Anang Hermansyah dilarang diperdagangkan. Foto: Dok/Metro TV

Kripto 'Asik' Milik Anang Dilarang Diperdagangkan

MetroTV • 11 Februari 2022 23:57
Jakarta: Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) menanggapi token kripto ASIX milik Anang Hermansyah. Lewat akun twitter resminya Bappebti menegaskan bahwa token tersebut dilarang diperdagangkan.
 
"Dapat kami sampaikan bahwa token ASIX dilarang untuk diperdagangkan karena tidak termasuk dalam 229 aset kripto yang boleh diperdagangkan dalam transaksi aset kripto di Indonesia sesuai Peraturan Bappebti Nomor 7 Tahun 2020. Terima Kasih," cuit akun twitter resmi Bappebti @infoBappebti dalam tayangan News Line, Metro TV Jumat, 11 Februari 2022.
 
Anang menjelaskan, tokenya bukan dilarang diperdagangkan, namun belum bisa diperdagangkan di Exchanger Kripto Indonesia, dan token ASIX sedang dalam proses pendaftaran izin ke Bappebti.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Token ASIX menjadi sorotan publik setelah Anang Hermansyah merilis koin tersebut pada 27 Januari 2022, sederet nama selebritis seperti Ariel Noah, Judika, Kevin Aprilio, Indra Bekti, Titi Kamal, Thariq Halilintar dan Atta halilintar juga ikut membeli token ASIX.
 
"Sederet nama selebritis seperti Ariel Noah, Judika, Kevin Aprilio, Indra Bekti, Titi Kamal, Thariq Halilintar dan Atta halilintar juga ikut membeli token ASIX," kata presenter Metro TV, Widya saputra dan Naila Husna. (Fauzi Pratama Ramadhan)
 
(MBM)


LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif