Ilustrasi. FOTO: Medcom.id
Ilustrasi. FOTO: Medcom.id

Bank Neo Commerce Genjot Literasi Keuangan di Indonesia

Ekonomi Perbankan keuangan Bank Neo Commerce Literasi Keuangan
Angga Bratadharma • 29 April 2022 17:45
Jakarta: PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) terus berupaya meningkatkan literasi keuangan di masyarakat dari berbagai wilayah dan kelas ekonomi di Indonesia. Hal itu penting karena bisa berdampak positif terhadap pertumbuhan industri perbankan dan dampaknya kepada perekonomian Tanah Air.
 
"BNC berkomitmen untuk menjawab kebutuhan perbankan masyarakat atas produk dan layanan yang murah dan mudah diakses lewat cara yang menghibur (untuk meningkatkan literasi keuangan)," kata Direktur Bisnis Bank Neo Commerce Aditya Windarwo, dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 29 April 2022.
 
Hal itu, tambahnya, yang membuat Bank Neo Commerce memulai rangkaian kampanye '#BuatSemua'. BNC menyajikan solusi perbankan dan finansial masyarakat lewat edukasi atas keunggulan produk dan layanan. Lewat pendekatan kreatif dan humor, BNC menargetkan peningkatan literasi keuangan masyarakat dari berbagai wilayah dan kelas ekonomi di Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Gelaran ini bertujuan untuk memberikan hiburan sekaligus edukasi bagi masyarakat," tuturnya.
 
Ia menilai Indonesia membutuhkan cara yang lebih seru dan humoris ketika bicara tentang literasi perbankan. Pendekatan yang menghibur dan dekat dengan kenyataan hidup sehari-hari adalah kunci penerimaan masyarakat atas berbagai informasi dan edukasi tentang literasi keuangan.
 
"Kami berharap Kampanye #BuatSemua ini menjadi upaya BNC dalam meningkatkan literasi dan memberikan nasabah solusi akses layanan keuangan dengan jauh lebih mudah, terjangkau dan menyenangkan," tutup Aditya.

 
(ABD)


LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif