Direktur Konsumer BRI Handayani berharap dukungan ini dapat meningkatkan eksistensi anak-anak bangsa melalui berbagai karya NFT dan Metaverse yang sedang diminati oleh berbagai kalangan baik di dalam maupun di luar negeri.
"Acara ini diharapkan dapat terus memberikan semangat untuk terus berinovasi dengan memanfaatkan teknologi digital yang terus berkembang guna memudahkan berbagai macam kegiatan mulai dari karya seni hingga transaksi," ungkap Handayani, dilansir dari Antara, Sabtu, 4 Juni 2022.
Kehadiran BRI dalam kegiatan eksebisi ini turut mendukung upaya BRI dalam memperkenalkan digital banking super apps BRImo. NFT Lost in Jukiverse merupakan karya kreator Faza Meonk atau lebih dikenal sebagai IP Si Juki yang digemari generasi Y dan Z, dan sejauh ini telah terjual hingga 3.456 koleksi.
Dalam event exhibition ini, IP Si Juki bekerja sama dengan Pionicon, Rekata Studio, dan Gaspack yang didukung oleh Sarinah dan BRImo. Minat masyarakat yang semakin meningkat terhadap karya seni NFT mencerminkan bagaimana penetrasi digital telah merambah di berbagai lini kehidupan masyarakat.
Tidak mau ketinggalan, BRI melalui aplikasi digital BRImo pun telah membantu berbagai kebutuhan perbankan nasabah melalui lebih dari 100 fitur yang tersedia. Hingga kuartal I-2022, BRImo tercatat telah memiliki 16,99 juta pengguna dengan laju transaksi finansial yang mencapai 313,88 juta kali atau tumbuh 238 persen secara tahun ke tahun (YoY).
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News