Ilustrasi. FOTO: Medcom.id
Ilustrasi. FOTO: Medcom.id

Anak Muda Perlu Didukung Jadi Penggerak Perubahan

Ekonomi cimb niaga generasi milenial
Angga Bratadharma • 26 September 2020 12:02
Jakarta: Anak muda sejatinya memiliki potensi untuk berperan strategis dalam membawa perubahan sosial di masyarakat. Generasi ini dianggap memiliki pengetahuan yang inovatif, kreativitas, dan daya juang yang tinggi, sehingga disebut banyak orang sebagai penerus bangsa.
 
Ada kalanya golongan ini membutuhkan dorongan untuk menyadari arti penting tersebut agar tidak ragu dan semakin siap untuk melangkah. Untuk memacu aktifnya kalangan muda menjadi penggerak perubahan, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) berupaya untuk ikut serta mendukung anak muda agar maksimal menjadi agen perubahan.
 
Head of Marketing, Brand and Customer Experience CIMB Niaga Toni Darusman mengatakan CIMB Niaga terus berupaya untuk memotivasi kaum milenial agar berani memulai perubahan dari hal sekecil apapun. Hal itu lantaran setinggi-tingginya mimpi untuk berkontribusi bagi dunia tidak akan tercapai tanpa keberanian mengambil langkah pertama.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Yaitu dengan mengubah diri sendiri. Setelah berhasil menggerakkan diri sendiri selanjutnya dapat memperluas pengaruhnya bagi komunitas, lingkungan sekitar, Tanah Air, hingga ke penjuru dunia," kata Toni, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu, 26 September 2020.
 
Berangkat dari hal itu, masih kata Toni, yang membuat CIMB Niaga kembali menyelenggarakan #KejarMimpi Online Fest bertajuk We Are The Change. Toni menjelaskan melalui kesempatan ini peserta dapat menggali kunci serta tips dari para pembicara untuk mengenali dan mengasah potensi diri.
 
Lebih lanjut, Toni mengungkapkan, kegiatan berbasis online ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun CIMB Niaga yang ke-65 pada 26 September 2020. Di tengah kondisi yang masih menantang saat ini, CIMB Niaga senantiasa berupaya untuk dapat menginspirasi, memotivasi, dan memberikan customer experience bagi nasabah dan masyarakat.
 
"Kami berkomitmen untuk terus berperan aktif melayani Indonesia, di antaranya dengan memberikan manfaat nyata untuk turut membangun SDM penerus bangsa yang berkualitas," tutup Toni.
 
(ABD)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif