Bank Sinarmas Unit Usaha Syariah (UUS) kolaborasi dengan PT Penjaminan Jamkrindo Syariah dan Takaful Umum. Foto: Dok. Bank Sinarmas Syariah.
Bank Sinarmas Unit Usaha Syariah (UUS) kolaborasi dengan PT Penjaminan Jamkrindo Syariah dan Takaful Umum. Foto: Dok. Bank Sinarmas Syariah.

Dukung Pertumbuhan Bisnis Syariah, Bank Sinarmas Gandeng Jamkrindo Syariah dan Takaful

Ekonomi ekonomi syariah bank sinarmas
Eko Nordiansyah • 17 November 2020 16:50
Jakarta: Bank Sinarmas Unit Usaha Syariah (UUS) terus berinovasi dan mendorong pergerakan ekonomi syariah ditengah pandemi yang saat ini masih berlangsung. Salah satunya adalah dengan menggandeng PT Penjaminan Jamkrindo Syariah dan Takaful Umum.
 
Penandatanganan nota kesepakatan (MoU) ini dilakukan oleh Direktur Utama Bank Sinarmas Frenky Tirtowijoyo bersama dengan Direktur Utama Jamkrindo Syariah Gatot Suprabowo dan Direktur Takaful Ihrom Bayu Aji.
 
Frengky mengatakan melalui jalinan hubungan kemitraan yang strategis ini, Bank Sinarmas Unit Usaha Syariah bersama Jamkrindo Syariah dan Takaful berharap dapat saling melengkapi dan menciptakan solusi kreatif yang menjawab seluruh pemenuhan nilai-nilai kebutuhan masyarakat dan nasabah syariah Bank Sinarmas.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami berharap ke depannya kerjasama ini terus berkelanjutan dan bersinergi untuk menjawab tantangan bisnis syariah," kata Frenky dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa, 17 November 2020.
 
Ia menambahkan, kerja sama ini diharapkan mampu mendukung pertumbuhan bisnis syariah dan meningkatkan strategi layanan prima perbankan syariah nasional. Apalagi Jamkrindo Syariah dan Takaful dinilai sebagai mitra stategis karena mereka memiliki kapasitas, komitmen, dan visi misi yang sama dalam mendukung bisnis syariah.
 
"Dalam menunjang bisnis bank dengan inisiasi kerjasama ini, Bank Sinarmas Unit Usaha Syariah optimistis dapat memaksimalkan berbagai fasilitas perbankan syariah yang dimiliki. Dengan visi misi yang sejalan dengan Jamkrindo Syariah dan Takaful, Bank Sinarmas Unit Usaha Syariah memiliki rencana-rencana untuk mengembangkan bisnis pembiayaan syariah dan partner platfrom sharing dengan mengutamakan kepentingan perlindungan nasabah dan stakeholders-nya," ungkap dia.
 
(DEV)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif