Salah satu mitra yang bergabung di Persatuan Driver Gojek Indonesia (PDGI) Jefry Supriyadi menyampaikan dirinya bersama mitra driver Gojek lainnya menaruh harapan besar terhadap kehadiran GoTo. Salah satunya adalah peningkatan kesejahteraan bagi para mitra driver.
"Kami menyambut baik kombinasi bisnis antara Gojek dan Tokopedia tersebut. Harapan kami yang bernaung di bawah keluarga besar PD-GI terhadap GoTo sangat besar. Semoga kesejahteraan juga dapat terus meningkat sejalan dengan order dari ekosistem GoTo yang akan semakin besar," kata dia kepada wartawan, Selasa, 25 Mei 2021.
Jefry mengungkapan, Gojek memiliki jutaan mitra driver yang mengalami banyak tantangan selama pandemi. Itu sebabnya, hadirnya GoTo yang mengkombinasikan bisnis Gojek dan Tokopedia, sebagai e-commerce lokal terbesar ikut melahirkan optimisme baru. Apalagi sejak pandemi terjadi, tren masyarakat untuk melakukan belanja secara online terus meningkat.
Sementara mitra driver Gojek lainnya, Ismail merasa bersyukur dengan terwujudnya kolaborasi bisnis yang melibatkan dua startup anak bangsa yaitu Gojek dan Tokopedia. Ia juga berharap lahirnya GoTo group dapat meningkatkan pendapatan para mitra driver.
"Kami menyambut baik dan mengapresiasinya, selamat dan sukses atas kolaborasi kedua perusahaan dalam GoTo. Harapan kami sederhana, situasi ini terus membaik dan pendapatan kami bisa pulih seperti sebelum terjadi pandemi covid-19. Semoga GoTo dapat memenuhi harapan kami tersebut," ungkapnya.
Grup GoTo kini menjadi perusahaan teknologi yang terbesar di Indonesia dengan sedikitnya mencakup 100 juta pengguna aktif bulanan (Monthly Active User/MAU). Terdapat ada lebih dari dua juta mitra driver serta 11 juta mitra usaha (merchant) per Desember 2020.
GoTo menyatukan kekuatan dua perusahaan teknologi terdepan di Indonesia yang menciptakan ekosistem unik dan saling melengkapi secara global melalui penyediaan berbagai solusi untuk menjalani keseharian dengan motonya 'go to' ecosystem for daily life.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News