Sekretaris Perusahaan Bank DKI Herry Djufraini mengungkapkan di era digital saat ini interaksi nasabah dan Bank DKI akan lebih banyak dihabiskan pada layanan digital seperti JakOne Mobile. Menyadari hal tersebut, Bank DKI ingin memenuhi ekspektasi nasabah dengan menghadirkan new JakOne Mobile.
"Dengan tampilan UI/UX yang lebih menarik dan user friendly," kata Herry, dalam keterangan tertulisnya, Minggu, 24 Juli 2022.
Melalui JakOne Mobile dan JakOne Pay, kini Bank DKI semakin adaptif memenuhi kebutuhan nasabah yang menuntut kemudahan layanan melalui transformasi layanan digital dengan menghadirkan solusi perbankan digital bagi nasabah pengguna untuk menciptakan pengalaman bertransaksi yang lebih personal, mobile, dan andal.
Baca: LPEI Dorong UMKM Perempuan Perluas Pasar Ekspor ke Seluruh Dunia |
"Mulai dari bayar bermacam tagihan dan belanja daring, transaksi Scan by QRIS, top up uang elektronik, bersedekah/berdonasi untuk sesama hingga mengamankan dana darurat melalui pembukaan deposito dan pembukaan rekening tabungan secara daring di mana saja dan kapan saja," tuturnya.
Adapun transaksi QRIS melalui JakOne Mobile Bank DKI hingga Juni 2022 tumbuh 742 persen (yoy) menjadi Rp22,4 miliar ketimbang Juni 2021 yang mencapai Rp2,6 miliar. Selain transaksi QRIS, sampai Juni 2022, jumlah pengguna JakOne Mobile mencapai 1,7 juta pengguna, dengan jumlah nominal transaksi Rp9,1 triliun, serta volume transaksi mencapai 10,8 juta transaksi.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News