Ilustrasi. FOTO: Medcom.id/Kautsar Widya.
Ilustrasi. FOTO: Medcom.id/Kautsar Widya.

Imbauan Pembatasan Aktivitas, Layanan BCA Tetap Normal

Ekonomi bca virus corona social distancing
Nia Deviyana • 17 Maret 2020 21:13
Jakarta: PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berkomitmen untuk memprioritaskan kesehatan, keamanan, dan kenyamanan karyawan, nasabah, mitra kerja, serta masyarakat. Hal itu diwujudkan dengan pembatasan aktivitas untuk mengantisipasi penyebaran virus korona (covid-19).
 
"Dapat kami sampaikan bahwa BCA mendukung imbauan pemerintah dan otoritas terkait pembatasan aktivitas untuk mengantisipasi penyebaran virus korona (covid-19)," tulis Divisi Sekretariat & Komunikasi Perusahaan BCA, melalui keterangan resminya, Selasa, 7 Maret 2020.
 
Sesuai dengan arahan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bursa Efek Indonesia (BEI), pelayanan jasa perbankan BCA tetap berjalan normal dengan penyesuaian sistem kerja internal, antara lain dengan menerapkan metode pemisahan lokasi kerja (split operation) dan bekerja dari rumah (work from home).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Seiring dengan transformasi digital BCA, saat ini nasabah juga dapat melakukan beragam transaksi melalui solusi perbankan digital yang disediakan, seperti BCA mobile, internet banking, dan channel digital lainnya.
 
"Secara berkala, kami terus mengedukasi karyawan, nasabah, dan mitra kerja untuk selalu mengimplementasikan pola hidup bersih dan sehat," tulis pernyataan tersebut.
 
(DEV)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif