Ilustrasi token ASIX. Foto: dok ASIX
Ilustrasi token ASIX. Foto: dok ASIX

Ekosistem Kripto Berkembang, Holders Optimistis Proyek Asix Token

Ekonomi anang hermansyah investasi keuangan cryptocurrency Blockchain Aset Kripto Keuangan Digital Indodax
Ade Hapsari Lestarini • 18 April 2022 12:50
Jakarta: Ekosistem kripto di dalam negeri guna menjadikan Indonesia sebagai pemain besar dalam industri produk keuangan berbasis digital tersebut. Hal itu dilakukan agar Indonesia tidak hanya dijadikan sebagai pasar (market) kripto global.
 
Salah satunya yakni token kripto milik Anang Hermansyah, ASIX Token (ASIX) yang sudah mulai diperdagangkan di Indodax pada Kamis, 3 Maret 2022. Anang dan Ashanty terus fokus untuk mengembangkan token ASIX melalui berbagai pembenahan dan penguatan proyek token kripto tersebut.
 
"Saya dan Ashanty selalu memikirkan dan bekerja bagaimana ASIX bisa terus berkembang," ujar Anang sebagai pemilik token ASIX lewat keterangan resminya, Senin, 18 April 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Anang merupakan pionir di kalangan musisi yang menekuni dunia kripto dan non-fungible token (NFT). Pada Januari 2022, mantan anggota DPR itu merilis token kripto ASIX yang direspons antusias oleh publik.
 
Menurut Anang, dengan dukungan solidnya para holders Asix membuat dirinya tambah optimistis. Berbagai cobaan akan membuat Asix semakin kuat dan kehadiran komunitas menjadi penting.
 
"Teman-teman holders adalah orang yang sabar dan berjalan bersama dengan kami. Ini cobaan yang berat bagi kami. Kekuatan komunitas yang bisa membangkitkan Asix. Sekalipun secara finansial kuat, tanpa kekuatan komunitas, tidak akan berkembang," ujar Anang.
 
Ashanty mengaku pihaknya ingin menstabilkan Asix terus menerus. "Kami tidak diam dan tidak mundur apalagi meninggalkan. Kami ingin komunitas kian solid dan kuat," kata Ashanty.
 
Para holders optimistis terhadap project Asix Token besutan Anang Hermansyah. Mereka membeli token sejak digulirkan pada Januari 2022. "Saya membeli sejak pertama kali diperkenalkan ke publik. Saya optimistis mas Anang dan Ashanty, tidak main-main soal project," ujar Eli, salah seorang holders.
 
(AHL)


LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif