Ilustrasi. FOTO: CIMB Niaga
Ilustrasi. FOTO: CIMB Niaga

CIMB Niaga Terus Dorong Inovasi di Digital Banking

Angga Bratadharma • 12 September 2020 13:37
Jakarta: Aktivitas finansial melalui layanan perbankan digital seperti internet banking diyakini telah menjadi kebutuhan masyarakat terutama saat pandemi covid-19. Salah satunya untuk memenuhi transaksi keuangan yang lebih kompleks, di antaranya pembelian valas dan berinvestasi.
 
Hal itu yang membuat PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus mengkinikan fitur-fitur layanan internet banking OCTO Clicks. Sebagai kelanjutan dari transformasi OCTO Clicks, CIMB Niaga terus merilis fitur-fitur terbaru. Antara lain, transfer massal untuk dapat mengirimkan dana ke banyak penerima sekaligus, maksimal hingga 100 rekening.
 
Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi mengatakan CIMB Niaga selalu menghadirkan solusi perbankan bagi nasabah dalam kondisi apapun. Di tengah pandemi, CIMB Niaga konsisten memberikan customer experience yang baik dengan meningkatkan kemampuan perbankan digital, salah satunya melalui OCTO Clicks.

"Produktivitas menjadi kunci agar dapat terus berkembang pada kondisi saat ini. Karena itu, kami memfasilitasi kebutuhan transaksi finansial dengan mengkinikan layanan internet banking dan menghadirkan fitur-fitur baru yang sesuai untuk nasabah," tuturnya, dalan keterangan tertulisnya, Sabtu, 12 September 2020.
 
Bambang menambahkan beragam kemudahan itu sejalan dengan komitmen berkelanjutan CIMB Niaga untuk memberikan layanan perbankan dalam berbagai kondisi. Khususnya untuk fitur ini, lanjutnya, CIMB Niaga melihat adanya kebutuhan dari nasabah retail SME untuk melakukan pembayaran gaji atau pembayaran ke supplier.
 
"Serta para nasabah lainnya pemilik bisnis ataupun usaha yang harus melakukan transfer dalam jumlah yang banyak," pungkas Bambang.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(ABD)


TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan