Ilustrasi generasi milenial. Foto: AFP
Ilustrasi generasi milenial. Foto: AFP

BCA Life Bidik Nasabah Milenial

Husen Miftahudin • 21 April 2021 22:24
Jakarta: Asuransi BCA Life meluncurkan www.mylifeguard.id untuk memudahkan generasi milenial dalam memilih perlindungan yang cocok untuk mereka. Sebab, generasi milenial kini lebih intensif menggunakan mobile phone dan aktivitas melalui internet seiring dengan peningkatan kualitas dan pemerataan jaringan internet serta berkembangnya Internet of Things (IoT).
 
"Kebutuhan masyarakat akan proteksi asuransi yang mudah dan terjangkau menjadi suatu tantangan bagi kami untuk memberikan produk dan layanan baru yang fresh and fun yang relevan bagi generasi milenial, serta menjawab kebutuhan mereka," ujar Presiden Direktur & CEO BCA Life Rio Winardi dalam siaran persnya, Rabu, 21 April 2021.
 
Bersamaan dengan tampilan barunya, mylifeguard.id juga meluncurkan dua tambahan produk baru untuk memenuhi kebutuhan para milenial, yaitu BCA Life Pelindung Jiwa yang merupakan produk asuransi jiwa berjangka dengan masa bayar fleksibel dan BCA Life Pelindung Kecelakaan yang merupakan produk asuransi kecelakaan dengan masa pembayaran fleksibel.

Rio mengungkapkan, Mylifeguard.id mencoba menghapus stigma berasuransi itu sulit dan ribet dengan menghadirkan BCA Life Live Assistance (Bella) yang akan membantu setiap pengunjung memberikan rekomendasi produk asuransi yang dicocokkan dengan kebiasaan dan gaya hidup mereka.
 
"Bella, chatbot eksklusif di mylifeguard.id akan membantu proses pembelian asuransi tahap demi tahap dengan cara yang menyenangkan. Membeli asuransi kini tak kalah seru dengan belanja online lainnya," tuturnya.
 
Selain itu, lanjut dia, Mylifeguard.id versi terbaru juga tak hanya memberikan pilihan produk perlindungan jiwa, tetapi juga tips, panduan, serta informasi terkini mengenai perlindungan jiwa, perencanaan keuangan, serta gaya hidup yang sehat. Mylifeguard.id diharapkan menjadi referensi perlindungan jiwa dan perencanaan keuangan yang sehat bagi generasi muda.
 
Selain fitur baru, mylifeguard.id mempertahankan layanan unggulan yang ada seperti e-policy, polis elektronik yang dikirim langsung melalui alamat email, proses klaim yang mudah dan cepat, serta dapat dihubungi lewat layanan Halo BCA 24 jam sehari 7 hari seminggu.
 
"Hadirnya mylifeguard.id dengan tampilan baru dari BCA Life ini diharapkan dapat memberikan alternatif pilihan perlindungan jiwa kepada seluruh lapisan masyarakat di Indonesia melalui beragam pilihan produk yang fleksibel dan terjangkau," tutup Rio.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(DEV)


TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan