Sekretaris Perusahaan Bank DKI Herry Djufraini menjelaskan Bank DKI terus mengembangkan berbagai produk dan layanan digital, termasuk di antaranya JakOne Mobile yang saat ini telah memiliki 1,3 juta pengguna dan 17 ribu merchant. Selain itu Bank DKI juga didukung jaringan e-channel untuk berbagai keperluan transaksi perbankan.
"Pengembangan IT yang kami lakukan dilandaskan pada dukungan Bank DKI terhadap program-program pemerintah Provinsi DKI Jakarta, dan menghadirkan solusi kebutuhan perbankan bagi masyarakat," kata Herry, dalam keterangan tertulisnya, Rabu, 22 Desember 2021.
Adapun konsistensi Bank DKI dalam mengembangkan perbankan digital pada akhirnya mendapatkan penghargaan Top Digital Implementation 2021. Bank DKI juga mendapatkan penghargaan Top Leader on Digital Implementation yang diberikan kepada Direktur Utama Bank DKI Fidri Arnaldy.
Saat ini, Bank DKI memiliki beberapa produk digital, antara lain JakOne Mobile, JakCard, Kartu ATM & Debit, EDC & MPOS, ATM, Cash Management System (CMS), JakOne Bill, dan QRIS. Terbaru, Bank DKI meluncurkan JakOne Abank di Pasar Santa Jakarta, dengan tujuan mendorong penerapan inklusi keuangan serta memperluas akseptansi pembayaran.
"Terima kasih atas kepercayaan masyarakat dan nasabah Bank DKI dalam menggunakan produk dan layanan perbankan digital. Ke depan, berbagai implementasi IT akan terus kami lakukan dalam mendukung peningkatan operasional serta bisnis secara menyeluruh sehingga cita-cita mewujudkan ekosistem nontunai di DKI Jakarta dapat tercapai," tutup Herry.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id