Willix Halim Diangkat Jadi Bos Bukalapak. Foto: dok Bukalapak.
Willix Halim Diangkat Jadi Bos Bukalapak. Foto: dok Bukalapak.

Resmi, Willix Halim Diangkat Jadi Bos Bukalapak

Annisa ayu artanti • 16 Februari 2022 12:56
Jakarta: Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Bukalapak.com Tbk (BUKA) memutuskan untuk mengangkat Willix Halim sebagai direktur utama Bukalapak.com menggantikan Rachmat Kaimuddin, yang mengundurkan diri.
 
"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Rachmat Kaimuddin atas kontribusi, masukan, dan arahan yang berharga dan bernilai bagi Perseroan," kata Komisaris Utama sekaligus Komisaris Independen Bukalapak Bambang Brodjonegoro dalam keterangan tertulis, Rabu, 16 Februari 2022.
 
Ia mengungkapkan, manajemen Bukalapak optimistis Willix Halim akan dapat meneruskan kepemimpinan Rachmat Kaimuddin di Bukalapak dengan terus mengembangkan perseroan menjadi perusahaan publik yang kokoh secara finansial, berkembang secara berkelanjutan, serta membawa dampak yang signifikan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca juga: Willix Halim Digadang Jadi Dirut Bukalapak
 
Selain itu, rapat ini juga menyetujui penunjukan Victor Putra Lesmana dan Howard Nugraha Gani untuk masuk ke dalam jajaran direksi  Bukalapak. Sementara Teddy Nuryanto Oetomo dan Natalia Firmansyah akan tetap menjabat sebagai direktur bukalapak.
 
"Seluruh jajaran komisaris dan direksi Bukalapak menyambut dengan baik bergabungnya Victor Lesmana dan Howard Gani. Pencapaian yang luar biasa dari Victor dan Howard dalam membawa Bukalapak menjadi pemimpin digitalisasi UMKM menjadikan keduanya pilihan yang tepat untuk terus meningkatkan pencapaian ini," ucapnya.
 
Dengan begitu, susunan Jajaran Direksi PT Bukalapak.com adalah sebagai berikut:
 
Direktur Utama: Willix Halim.
Direktur: Teddy Nuryanto Oetomo.
Direktur: Natalia Firmansyah.
Direktur: Howard Nugraha Gani.
Direktur: Victor Putra Lesmana.
 
(AHL)


LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif