Surat Tony kepada pelanggan yang ditujukan ke penulis -- FOTO: Dokumentasi pribadi
Surat Tony kepada pelanggan yang ditujukan ke penulis -- FOTO: Dokumentasi pribadi

Tony Fernandes: Ini Masa Sulit Saya Sejak Mendirikan AirAsia

Ade Hapsari Lestarini • 13 Januari 2015 10:53
medcom.id, Jakarta: CEO AirAsia Group, Tony Fernandes, mencurahkan isi hatinya dalam sebuah surat yang disebarkannya kepada pelanggan maskapai miliknya itu pada pagi ini. Dalam suratnya, Tony mengatakan ini merupakan masa tersulit dalam hidupnya.
 
"Beberapa pekan terakhir adalah masa-masa paling sulit dalam hidup saya sejak mendirikan AirAsia 13 tahun yang lalu," tutur Tony, dalam suratnya kepada penulis, di Jakarta, Selasa (13/1/2015).
 
Adapun surat tersebut mengungkapkan rasa terima kasih dirinya kepada seluruh pihak yang telah membantu dan mendukung dalam pencarian pesawat AirAsia QZ8510 sejak hilang hingga sampai sekarang telah ditemukan kotak hitam.

Surat Tony yang diterima pada pukul 07.10 WIB tersebut juga berisi dirinya yang terus berkomitmen untuk mengevaluasi dan menyempurnakan produk serta layanan penerbangan AirAsia asal Malaysia tersebut.
 
"Sekali pun ini adalah masa-masa terberat, kami akan tetap menjadi yang terbaik di dunia dan memberikan layanan yang lebih baik lagi kepada Anda," ujar Tony singkat kepada Metrotvnews.com.
 
Pemilik maskapai yang bermotto "together we can fly" ini tetap akan memberikan yang terbaik para pelanggannya. Serta tidak akan mengabaikan layanan dengan cara memberikan yang terbaik dari yang pernah dimilikinnya.
 
Tony pun mengajak seluruh pelanggan dan juga semua orang di seluruh dunia untuk turut mendoakan anggota keluarga serta orang-orang tercinta yang berada dalam penerbangan QZ8501.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(AHL)


TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan