Perusahaan mengatakan harga produk susu fermentasi dan olahan akan naik rata-rata 0,3 persen dan 1,6 persen. Misalnya, dua bungkus Delicious MilkGT, produk terlaris Namyang, akan dihargai 4.900 won (USD4,13), naik dari 4.700 won.
“Tidak bisa dihindari kami menaikkan harga karena kenaikan biaya produksi, termasuk harga susu mentah yang baru-baru ini naik 21 won per liter,” kata Namyang dikutip dari Korean Herald, Minggu, 3 Oktober 2021.
Binggrae juga mengatakan telah memutuskan untuk menaikkan harga susu rasa pisang dan Yoplait Original sebesar 7,1 persen dan 6,4 persen mulai pertengahan Oktober.
Seoul Milk juga melakukan kenaikan harga. Perusahaan menaikkan harga produknya rata-rata 5,4 persen untuk pertama kalinya dalam tiga tahun.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News