Baca juga: Dukung Perekonomian Nasional, Penyaluran Kredit Bank Mandiri ke Segmen UMKM Capai Rp127 Triliun di Kuartal II 2024 |
Founder PT Sambal Bakar Indonesia Renaldo Akhira Ruslan menjelaskan, Sambal Bakar Indonesia menghadirkan inovasi terbaru dengan meluncurkan Sambal Bakar Saji.
"Produk ini dirancang untuk memenuhi permintaan tinggi dengan kemasan praktis yang bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja," jelas dia, dikutip Rabu, 21 Agustus 2024.
Dia mengatakan, produk ini bisa terjual sebanyak 10 ribu setiap sebulan. Target ini akan diraih dengan pemasaran di berbagai platform e-commerce populer seperti Shopee, Tokopedia, dan TikTok Shop.
Terus berinovasi
Dia mengatakan sambal Bakar Indonesia, yang kini memasuki usia dua tahun, memiliki penggemar dengan maraknya antrean panjang di setiap cabang restoran yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.
Baca juga: Peringatan HUT ke-79 RI, Central Park & Neo Soho Gelar Program Belanja |
"Menyadari tingginya antusiasme ini, Sambal Bakar Indonesia berkomitmen untuk terus berinovasi guna memuaskan selera para konsumennya," tegas dia.
Dia mengatakan Sambal Bakar Saji adalah produk turunan dari Sambal Bakar Indonesia, namun dengan kemasan yang lebih praktis. Kehadiran Sambal Bakar Saji bertujuan untuk menghadirkan rasa khas sambal bakar kepada masyarakat yang berada di luar jangkauan restoran.
"Produk ini juga menjadi upaya kami dalam melestarikan masakan khas Nusantara dengan tetap memperhatikan kenyamanan, kepraktisan, dan kenikmatan," ujar dia. .
Sebagai bagian dari visi jangka panjang, Sambal Bakar Indonesia akan terus melakukan inovasi dengan memperbanyak outlet. Sambal Bakar Indonesia sudah memiliki 23 outlet di kota-kota besar seperti Jakarta, Tangerang, Serang, Surabaya, Bogor, Bekasi, dan Lampung.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News