Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Foto : MI/Galih.
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Foto : MI/Galih.

Lulung Yakin Ahok Libas Mafia Migas di Pertamina

Ekonomi basuki tjahaja purnama
Suci Sedya Utami • 28 November 2019 21:37
Jakarta: Anggota Komisi VII DPR RI Abraham Lunggana atau yang akrab disapa Haji Lulung meyakini kehadiran mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Pertamina sebagai komisaris utama mampu membuat kinerja perusahaan tersebut lebih baik.
Perbaikan tersebut, kata Lulung, yakni dari sisi bisnis. Politikus PAN ini percaya Ahok bisa menumpas mafia-mafia migas yang ada di tubuh Pertamina.
 
"Saya akan terus mengawal, saya yakin dengan adanya Pak Ahok tidak ada lagi yang namanya mafia lama hilang, kemudian datang lagi mafia yang baru, Insya Allah yakin itu," kata Lulung saat rapat dengar pendapat dengan Pertamina di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 28 November 2019.
 
Lulung pun mengaku dirinya mengenal baik sosok Ahok. Meskipun tidak dapat dipungkiri, Lulung merupakan salah satu sosok yang menolak Ahok saat Pilkada DKI 2017 apalagi saat Ahok terkena kasus penodaan agama.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ia pun mengatakan agar jajaran manajemen di Pertamina tidak perlu khawatir dan takut dengan sosok Ahok yang dianggap malah menjadi ancaman karena memiliki sifat yang tegas.
 
"Jadi jangan khawatir ibu dan bapak, Pak Ahok itu orang baik yang saya kenal. Jangan kemudian berfikir ada ancaman di situ," jelas Lulung.

 

(SAW)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif