Co Founder Nervos Kevin Wang - - Foto: dok Indodax
Co Founder Nervos Kevin Wang - - Foto: dok Indodax

Indonesia Jadi Pasar Potensial Pengembangan Aset Kripto

Ekonomi cryptocurrency Blockchain
Husen Miftahudin • 09 Oktober 2020 14:45
Jakarta: Indonesia bitcoin dancrypto asset exchange(Indodax) me-listing aset kripto baru, yaitu Nervos CKB. Kehadiran CKB menambah deretan aset kripto yang berpotensi di Indonesia dan siap menyasar pasar aset kripto dalam negeri.
 
Co Founder Nervos Kevin Wang mengatakan CKB merupakan Common Knowledge Base, yakni protokol lapisan dasar 1 dari Nervos Network. Menurutnya, Indonesia merupakan pasar potensial bagi pengembangan aset kripto.
 
"Listing CKB di Indodax merupakan perkembangan yang menarik bagi komunitas Nervos karena mendukung kehadiran kami di tempat yang kami yakini sebagai pasar kripto utama. Dengan mendaftar di pasar aset kripto terbesar di Indonesia, kami dapat lebih memperluas jangkauan global kami sambil juga menciptakan lapisan likuiditas baru bagi pemegang CKB," ujar Kevin dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 9 Oktober 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dengan jumlah penduduk yang banyak dan ekonomi yang besar, Indonesia dinilai menghadirkan peluang untuk berkontribusi pada pertumbuhan komunitas Nervos dan membantu mendorong adopsi CKB secara global. Berdasarkan laporan Hootsuite, diperkirakan 30 juta masyarakat Indonesia akan memilikicryptocurrency,dan akan terus bertambah.
 
"Dengan membuat CKB lebih mudah diakses di pasar Indonesia, penduduk setempat akan dapat mengambil bagian dari Nervos sebagai blockchain terkemuka di Tiongkok," ucap Kevin.
 
Sementara itu, CEO Indodax Oscar Darmawan mengatakan CKB adalah salah satu koin yang menduduki top 100 di dunia, berdasarkan website pemeringkat cryptocurrency, Coinmarketcap.com.

 
"Dengan listing-nya CKB di Indodax menambah daftar aset kripto yang listing di Indodax. Saat ini, ada lebih dari 90 aset kripto yang listing di Indodax. Ada banyak aset kripto selain bitcoin yang mencatatkan performa fantastis," ujar Oscar.
 
Dia mengungkapkan, hingga akhir tahun, Indodax terus menambah deretan aset kripto yang terbaik di seluruh dunia. Hal ini bertujuan untuk menambah instrumen investasi dantradingdi Indonesia yang juga bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia dan meningkatkan literasi keuangan digital.
 
"Kita membuka kerja sama kepada aset kripto terbaik dari seluruh dunia untuk kita hadirkan di Indonesia. Indodax juga menjembatani kepentingan para developer di seluruh dunia yang mengincar market Indonesia yang sangat potensial," tutup Oscar.

 
(Des)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif