E-commerce.  Foto : Medcom.
E-commerce. Foto : Medcom.

Akhir Tahun, E-commerce Genjot Penjualan di Momen Harbolnas

Eko Nordiansyah • 15 November 2021 19:00
Jakarta: E-commerce Blibli memberikan berbagai program promosi menjelang akhir tahun sebagai bagian dari perayaan Hari Belanja Online (Harbolnas). Melalui berbagai kampanye program yang dijalankan, Blibli berharap dapat menggenjot penjualan sekaligus memberi nilai tambah bagi para pelanggan.
 
"Kehadiran kampanye di akhir tahun akan memberikan nilai tambah tersendiri bagi pelanggan dalam menikmati momen Hari Belanja Online (Harbolnas), sehingga mereka bisa mendapatkan berbagai kebutuhan dan keinginannya dengan lebih baik lagi," kata Vice President Social Media & Community Blibli Devina Tandian dalam keterangan tertulisnya, Senin, 15 November 2021.
 
Salah satu inovasi yang dilakukan Blibli adalah dengan menghadirkan kampanye #KarenaKeluargaNo1 untuk memberikan apresiasi dan menciptakan momen indah bersama figur ayah dan keluarga di Hari Ayah Nasional pada 12 November lalu. Beragam kurasi produk terbaik untuk para ayah dihadirkan Blibli bagi pelanggan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lewat kampanye ini, Blibli berupaya menghadirkan pilihan lengkap guna memenuhi kebutuhan pelanggan dalam menempatkan keluarga mereka sebagai prioritas utama. Mulai dari lebih banyak waktu berkualitas bersama, menciptakan memori dengan memberikan hadiah di hari-hari spesial, hingga kebutuhan sehari-hari keluarga yang berkualitas.
 
“Kami terus memperkuat posisi perusahaan sebagai e-commerce yang mengedepankan kepuasan pelanggan Ini merupakan upaya terbaru yang Blibli lakukan untuk terus mendukung pelanggan dalam memenuhi kebutuhannya dengan lebih mudah, termasuk memberikan yang terbaik bagi anggota keluarga tercinta di Hari Ayah Nasional," ujar dia.
 
Untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memberikan hadiah terbaik bagi sang ayah, Blibli hadirkan empat kategori hadiah yang sesuai dengan kepribadian ayah, mulai dari sepatu, baju rumah, dompet baru, barang otomotif hingga aksesori sepeda sesuai hobi, hingga pilihan gadget seperti smartphone dan tablet.
 
"Ini merupakan wujud komitmen Blibli untuk menjadi e-commerce yang dapat diandalkan pelanggan dengan selalu menyediakan pilihan produk terbaik mulai dari perlengkapan rumah tangga hingga barang penunjang hobi yang akan menjadikan hubungan dengan orang-orang tercinta makin erat juga bermakna," pungkasnya.
 
(SAW)


LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif