Solusi AI dalam belanja ritel. Foto: Istimewa.
Solusi AI dalam belanja ritel. Foto: Istimewa.

DMMX Pamer Solusi Kecerdasan Buatan untuk Konsumen Ritel

Arif Wicaksono • 20 Juni 2024 12:01
Singapura: DMMX Grup melalui ZKDigimax menggunakan kecerdasan buatan (AI) dengan ruang LED Indoor untuk menarik keterlibatan pelanggan dalam berbelanja.
 
baca juga:  Daftar Pekerjaan yang Hilang Tergantikan AI

Chief Executive Officer ZKDigimax Supardi Tan mengatakan, rangkaian solusi berdayakan AI mencakup kemampuan canggih seperti pengenalan teks dan logo, iklan tertarget gender, dan tampilan konten rak yang adaptif.
 
"Partisipasi kami dalam NRF Retail’s Big Show Asia-Pasifik 2024 adalah kesuksesan besar," kata dia, dalam keterangan tertulis, Rabu, 20 Juni 2024.
 
Dia mengatakan respons antusias terhadap Solusi Ritel Pintar dalam pameran National Retail Federation (NRF) Retail's Big Show yang pertama kali diadakan untuk wilayah Asia-Pasifik sekaligus menegaskan kembali komitmen perusahaan untuk mendorong inovasi dalam industri ritel.

"Kami sangat bersemangat tentang masa depan dan peran teknologi kami dalam membentuk lanskap ritel yang lebih efisien dan personal." tegas dia.

Menggunakan keterlibatan pelanggan

Dia menuturkan, kecerdasan buatan ZKDigimax memungkinkan pelaku bisnis untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan dan efisiensi operasional dengan mengoptimalkan lingkungan ritel, serta mendorong pertumbuhan penjualan.
 
"Inovasi-inovasi ini mencerminkan dedikasi kami untuk merevolusi pengalaman ritel dan menjadikan mereka sebagai pemimpin di industri ini," tegas dia.
 
Dia menegaskan komitmen ZKDigimax untuk membangun hubungan kolaboratif memperkuat posisi mereka di pasar ritel Asia-Pasifik sekaligus menandai langkah signifikan dalam membentuk masa depan ritel pintar.
 
"Dengan proyek-proyek menarik di depan mata, para bisnis dapat mengantisipasi dampak berkelanjutan ZKDigimax dan perkembangan mendatang dalam waktu dekat," tegas dia.
 
Pameran National Retail Federation (NRF) diadakan di Marina Bay Sands Convention Centre, Singapura yang mempertemukan lebih dari 300 peserta pameran dan 5.000 lebih pemimpin industri ritel dari seluruh dunia untuk membahas masa depan industri ritel.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(SAW)


TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan