baca juga: Bos PLN Jamin Listrik Tak Kedip Saat Natal dan Tahun Baru |
Di sisi lain, Nataru yang bertepatan dengan libur sekolah juga menjadi momen yang pas untuk melakukan berbagai kegiatan bersama keluarga. Terbukti dari peningkatan jumlah transaksi tiket atraksi domestik, seperti taman hiburan, sebesar lebih dari 2 kali lipat selama periode jelang Nataru.
“Jumlah transaksi topi pesta meningkat 4 kali lipat, sedangkan pohon Natal dan hiasan pohon Natal sama-sama mengalami peningkatan transaksi sebesar 5 kali lipat,” jelas Ekhel dikutip dari keteranganya, Selasa, 20 Desember 2022.
Ekhel menambahkan masyarakat cenderung gemar mengirimkan hantaran untuk keluarga atau kerabat. Terbukti dengan meningkatnya jumlah transaksi parsel kue kering dan hampers sebesar masing-masing 8 kali lipat dan lebih dari 14 kali lipat selama periode jelang Nataru.
Tokopedia menghadirkan berbagai inisiatif, seperti Funstation, yang menyediakan pilihan kado akhir tahun dengan sederet promo, mulai dari flash sale dan diskon 100 persen. Masyarakat juga bisa mencari perlengkapan jelang Nataru, seperti pohon Natal, hiasan Natal, hingga topi pesta melalui Home Living Inspirations.
Ada pula kampanye Tokopedia Nyam di mana masyarakat bisa mendapatkan beragam pilihan hampers serta menu makanan dan minuman dari para pegiat usaha lokal.
"Tak hanya itu, melalui Tokopedia NOW! masyarakat bisa mendapat berbagai produk kebutuhan harian–termasuk sembako, daging, sayur, buah dan lainnya–dalam waktu maksimal dua jam pengiriman setelah pembayaran," jelas dia.
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News