Tim DNA Pro Akademi saat memberi pelatihan. Foto: dok DNA Pro.
Tim DNA Pro Akademi saat memberi pelatihan. Foto: dok DNA Pro.

Memanfaatkan Teknologi untuk Berinvestasi

Ekonomi Investasi Asing Ekonomi Digital tips berinvestasi
Ade Hapsari Lestarini • 03 November 2020 13:19
Jakarta: Berinvestasi di kala pandemi covid-19 mungkin saat ini sedang dihindari banyak orang. Masyarakat Indonesia lebih suka menyimpan uang ketimbang membelanjakannya.
 
Namun demikian, saat pandemi ini penggunaan teknologi digital langsung melesat, sehingga masyarakat Indonesia dimudahkan dalam berinvestasi. Sejalan dengan itu masyarakat bisa mencoba berdagang di pasar mata uang bisa dan menjadi salah satu solusi meningkatkan penghasilan tambahan. Asalkan ada edukasi yang baik dalam berinvestasi.
 
Business Development Manager DNA Pro Akademi, Daniel mengatakan teknologi makin mempermudah para nasabah. Pihaknya pun membantu dan mengedukasi agar lebih memahami bagaimana cara melakukan transaksi yang terarah, baik dan benar pada industri perdagangan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Misi kami memberikan edukasi seputar trading dengan cara yang baik dan benar, memperkenalkan dan mempromosikan serta mensosialisasikan produk dan teknologi terbaru dalam industri trading. Kami juga berusaha menuju transformasi ambisi nasabah menjadi sukses dalam mengelola modal trading mereka," ujar dia dalam keterangan resminya, Selasa, 3 November 2020.
 
Dia menjelaskan PT DNA Pro Akademi, sebagai pusat pelatihan (education center) pada industri trading gold digital safe haven, berinovasi menghadirkan software robot auto pilot trading DNA Pro. Metode kerjanya adalah break out trend follower yang berdasarkan triple candle price action and currency strength.
 
Dia mengatakan edukasi yang diajarkan nantinya mampu menganalisa pergerakan pasar atau market trading secara menyeluruh dengan profit konsisten lewat layanan terbaik. Salah satu kelebihannya adalah robot yang canggih anti margin call, sehingga dapat meminimalisasikan risiko dan mendapatkan hasil yang konsisten.
 
Menurut Daniel langkah-langkah stimulus besar yang diambil untuk melindungi ekonomi global dari guncangan akibat pandemi covid-19, menyebabkan pemerintah mengalami peningkatan utang dalam jumlah besar guna melewati krisis ini.
 
"Gold tidak membayar bunga, kini bersaing dengan instrumen berbunga. Gold menjadi tempat berlindung yang aman (safe haven). Kini kesempatan bagi Anda untuk mulai menuai keuntungan. Manfaatkanlah dana Anda bekerja sendiri hasilkan ribuan dolar untuk bertransaksi gold digital asset safe haven," jelasnya.
 
(AHL)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif