VP of Head of Marketing Branding, Lazada Indonesia Irene Inonu mengatakan, para konsumen saat ini tidak hanya melakukan aktivitas belanja di e-commerce. Menurutnya, program promosi hingga bagi-bagi hadiah bisa dilakukan sembari tetap memberikan pengalaman belanja yang aman, nyaman dan terpercaya.
"Kami senang kehadiran kami yang sudah 10 tahun ini di Indonesia ternyata dapat menjadi bagian dari keseharian masyarakat serta konsumen Lazada dalam setiap tahap kehidupan mereka. Kami berharap dapat terus menemani konsumen kami," kata dia dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 17 Juni 2022.
Dalam program Lazzie Star Giveaway di perayaan Lazada Epic 10th Birthday dan Ramadan Mega Sale yang lalu, Lazada Indonesia menyerahkan empat hunian mewah berupa tiga apartemen dan satu unit rumah di BSD City kepada konsumen yang beruntung melalui permainan Lazzie Star.
"Selamat kepada para pemenang atas hunian barunya. Memberikan yang terbaik untuk konsumen adalah salah satu fokus utama kami di Lazada, sesuai dengan nilai customer's first kami. Ini adalah bagian dari bentuk apresiasi kami bagi konsumen setia kami," ungkapnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News