baca juga: Ojek Daring Ini Gandeng Komunitas Otomotif Gaet Mitra Baru? |
Manajer Pengembangan Bisnis inDrive Georgy Malkov menuturkan kerja sama strategis dengan penyedia layanan asuransi internasional CHUBB bisa melindungi keselamatan konsumen.
"Melalui kemitraan dengan penyedia asuransi yang diakui secara global, kami mengambil langkah proaktif untuk meningkatkan standar keselamatan bagi semua pengguna," kata dia dalam keterangan tertulis, Selasa, 27 Februari 2024.
Dengan jaminan perlindungan perjalanan jika terjadi insiden yang tidak diinginkan. Malkov mengatakan, program asuransi akan memberikan rasa aman bagi pengemudi dan penumpang. Perlindungan asuransi akan mencakup seluruh pengguna platform inDrive. Jaminan perlindungan mencakup kecelakaan, cedera, dan kerusakan barang.
Pengemudi bakal terlindungi
Kerja sama dengan CHUBB ditujukan untuk memastikan pengemudi dan penumpang terlindungi saat menggunakan layanan pemesanan kendaraan inDrive.Aplikasi inDrive telah memiliki berbagai fitur keamanan, termasuk perlindungan dari penipuan pemesanan kendaraan dengan sistem SHIELD, fitur berbagi perjalanan, tombol SOS, dan layanan dukungan konsumen 24 jam.
Dalam upaya untuk meningkatkan mutu layanan di Indonesia, inDrive pada Desember 2023 mengadakan pelatihan pertolongan pertama untuk para pengemudi di Jakarta dengan total 200 peserta.
Fitur diminati konsumen
Riset pasar terbaru yang dilakukan oleh inDrive Kurir mengungkapkan kecepatan pengiriman barang (55 persen), harga terjangkau (37 persen), dan kualitas layanan (33 persen) merupakan fitur yang paling diminati dalam layanan pengiriman di Indonesia.Di Indonesia, pengguna mobil (58 persen) dan sepeda motor (37 persen) merupakan mode transportasi yang paling banyak dipilih untuk mengirim paket. Setengah dari responden setuju untuk menghindari pengiriman paket dengan berjalan kaki, karena lokasi pengiriman yang beragam.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News