"Kami berkomitmen untuk mendukung kehidupan generasi muda dengan memberikan pelayanan dan fasilitas e-commerce terbaik," kata Senior Vice President of Brand Strategy Blibli Marlen Deine dalam keterangan tertulis, Jumat, 5 Februari 2021.
Marlen mengungkapkan upaya Blibli menarik pasar milenial adalah dengan menunjuk bintang asal Korea Selatan Park Seo Jun sebagai International Brand Ambassador. Blibli memilih Park Seo Jun karena ingin menularkan semangat berkarya dan spirit optimisme kepada generasi muda.
"Mayoritas dari pelanggan kami adalah kaum milenial muda yang memiliki hidup dinamis dan terkoneksi secara digital. Park Seo Jun merupakan perwujudan dari semangat anak-anak muda yang berani mewujudkan kreatifitas mereka dengan menggunakan talenta yang dimiliki," jelas dia.
Optimisme generasi muda di tengah pandemi ini terekam dalam riset Deloitte. Bahkan 60 persen generasi milenial dan Gen Z berusaha membeli produk dari bisnis yang melibatkan banyak orang untuk memberi dampak positif di masa pandemi.
Blibli juga menghadirkan 16 kategori produk yang lengkap, transaksi mudah dengan beragam opsi pembayaran termasuk digital, pengiriman cepat, dan bebas ongkir. Blibli juga menerapkan konsep e-shopping entertainment yang memasukkan unsur hiburan.
Agar dapat menjangkau lebih banyak generasi muda, Marlen menambahkan Blibli turut merangkul sejumlah tokoh muda inspiratif lainnya dari berbagai bidang kreatif untuk dijadikan brand ambassador seperti Niki Zefanya, Marion Jola, Ardhito Pramono, hingga Chef Arnold.
"Para brand ambassador ini juga akan turut memperkuat komunikasi Blibli untuk menyampaikan strategi Customer Satisfaction First dengan mengedepankan berbagai keunggulan berbelanja," pungkasnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id